Semifinalis Liga Champions Tiga Kali Ini Jatuh Miskin, Mau Jual Pemain

shape image

Semifinalis Liga Champions Tiga Kali Ini Jatuh Miskin, Mau Jual Pemain

Gilabola.com – Tim yang pernah menjadi semifinalis Liga Champions tiga kali ini jatuh miskin dan mau menjual sejumlah pemainnya guna mengurangi rasa sakit akibat kerugian finansial. Satu di antaranya raja gol. Anda minat?

AS Monaco berencana menjual sejumlah pemainnya musim panas ini saat mereka menderita dampak finansial dari situasi buruk yang melanda Eropa saat ini. Mereka memiliki – coba tebak berapa? – sampai 64 pemain di daftar gajiannya. Termasuk 24 pemain yang sedang dipinjamkan ke sana dan ke mari.

Beberapa pemain seperti Danijel Subasic, Jemerson, Diego Benaglio dan Moussa Sylla, akan mengakhiri kontraknya musim panas ini dan akan pergi. Beberapa lainnya termasuk Islam Slimani, Adrien Silva dan Tiemoue Bakayoko, seluruhnya dalam masa pinjaman pada tim semifinalis Liga Champions itu dan tak akan direkrut secara permanen. Satu pemain mahal yang tampil di bawah performanya, Cesc Fabregas, juga terancam dijual.

Top skor dan pemain terbaik Monaco musim ini Wissam Ben Yedder entah akan dipertahankan mati-matian, atau akan djual sebagai aset termahalnya. Juga Aleksandr Golovin.

AS Monaco pernah tiga kali menjadi semifinalis Liga Champions. Bahkan satu kali menjadi finalis kompetisi elit Eropa itu pada musim 2003/2004, sebelum dikalahkan oleh FC Porto di bawah asuhan Jose Mourinho pada partai final dengan skor 3-0. Sementara itu tiga musim di mana klub Liga Prancis tersebut menjadi semifinalis Champions League adalah pada musim-musim 1993/1994, 1997/1998 dan terakhir kali pada 2016/2017.

Kini klub asal negara mungil Kerajaan Monaco tapi berpartisipasi di Ligue 1 Prancis tersebut sedang terpuruk secara finansial. Salah mereka sendiri sih. Dua musim terakhir hanya mampu finish di urutan 17 (musim 2017/2018) dan kemudian urutan sembilan klasemen (2018/2019). Dua posisi itu tidak akan menghasilkan hadiah uang yang mencukupi bagi klub yang berjuluk Les Monégasques itu, baik di liga domestik, maupun di Eropa. Hanya tiga tim teratas Liga Prancis yang memiliki kesempatan untuk bermain di dua kompetisi elit benua.

Sejumlah pemain terkenal adalah jebolan akademi muda klub di bagian selatan Prancis tersebut. Yang paling terkenal tentu saja adalah Kylian Mbappe. Sekarang merumput di PSG. Permainan hebatnya terkenal ke seluruh dunia saat membela AS Monaco, sampai-sampai diincar oleh Real Madrid, tapi ia memilih bergabung ke Le Parisien dua tahun silam.

Pemain lain yang juga pernah membela Les Rouges et Blancs adalah Benjamin Mendy yang kini berada di Manchester City, serta Patrick Evra pensiunan Manchester United dan Anthony Martial yang masih aktif di Old Trafford. Sejumlah pemain terkenal timnas Prancis di masa lalu juga pernah bermain di Monaco, misalnya kiper Fabian Barthez, lalu bek kanan Lilian Thuram, dan striker Thierry Henry.

Sumber: Semifinalis Liga Champions Tiga Kali Ini Jatuh Miskin, Mau Jual Pemain
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang