Wednesday, 17 June 2020

3 Pemain Terburuk Arsenal Usai Dihajar Manchester City 3-0!

Gilabola.com – Arsenal dihajar Manchester City 3-0 pada laga pertamanya usai digulirkannya kembali Liga Inggris dan inilah daftar 3 pemain terburuk Arsenal.

Arsenal mengawali laga perdana mereka pasca lockdown dengan kekecewaan usai menyerah 3-0 di tangan Manchester City di Etihad, Kamis (18/6) dinihari. Bahkan The Gunners benar-benar tampil sangat buruk, hanya mencatatkan total tiga percobaan tembakan dan tak satu pun yang tepat sasaran. Tuan rumah pun dengan nyaman tampil dominan, mencetak gol via Raheem Sterling, penalti Kevin De Bruyne, dan gol masa injury time oleh Phil Foden.

Dan inilah daftar 3 pemain terburuk Arsenal usai babak belur dihajar Manchester City 3-0 di Etihad, menurut laporan whoscored.

David Luiz – rating 3.84

Dicadangkan oleh Mikel Arteta, masuk menit ke-20, membuat blunder untuk gol pertama City, diusir wasit yang berujung gol kedua tuan rumah tersebut. Jika tahun 2020 yang berisi pandemi global ini diumpamakan sebagai seorang bek, maka David Luiz adalah deskripsi terbaik. Komentator dan legenda Manchester United, Gary Neville, sampai mengatakan, “Saya tak bisa berkata apa-apa lagi.”

Shkodran Mustafi – rating 5.63

Sama seperti Luiz, bek Jerman ini mungkin bisa cukup disalahkan atas kedua gol pertama Manchester City meski sejatinya penampilan Shkodran Mustafi cukup lumayan. Mustafi bersalah karena gagal menutup pergerakan Raheem Sterling untuk gol pertama dan tidak menghentikan Sergio Aguero saat membangun serangan untuk gol kedua.

Bukayo Saka – rating 5.72

Cukup cepat saat membantu serangan, tetapi tak bisa memberikan dampak berarti saat membawa bola dan tidak dapat benar-benar mempengaruhi permainan. Kembali menjadi bek kiri setelah David Luiz dikeluarkan dan Kieran Tierney bergeser ke tengah.

Sumber: 3 Pemain Terburuk Arsenal Usai Dihajar Manchester City 3-0!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/3-pemain-terburuk-arsenal-usai-dihajar-manchester-city-3-0/