Friday, 19 June 2020

3 Pemain Terburuk Barcelona Usai Tanpa Gol Lawan Sevilla, Puncak Klasemen Terancam!

Gilabola.com – Barcelona gagal menjaga jarak di puncak klasemen sementara La Liga usai dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tuan rumah Sevilla, Sabtu (20/6) WIB.

Bahkan Barcelona sejatinya beruntung tidak kebobolan di masa injury time saat bek pinjaman Madrid, Sergio Reguilon, gagal menjadi pahlawan Sevilla karena membuang peluang emas di depan mata dan tendangannya justru lemah dan mengarah ke pelukan Marc Andre-Ter Stegen.

Dengan hasil ini kini Barcelona hanya unggul 3 angka dari Los Blancos, yang bisa mengkudeta puncak klasemen mereka jika berhasil mengalahkan Sociedad pada hari Senin (22/6).

Dan berikut tiga pemain dengan rating terburuk Barcelona selama hasil imbang melawan Sevilla menurut whoscored.

Martin Braithwaite – rating 6.16

Jika di pekan sebelumnya penyerang 29 tahun ini mampu membuat perbedaan, di laga ini Martin Braithwaite nyaris tak memberikan peluang dan konstribusi berarti.

Braithwaite gagal melepaskan satu pun tembakan ke gawang selama pertandingan dengan akurasi umpan hanya 62 persen, dan menjadi pemain pertama yang ditarik keluar Quique Setien di menit ke-63 untuk digantikan Arthur.

Arturo Vidal – rating 6.2

Arturo Vidal menjadi pemain kedua yang ditarik setelah Braithwaite untuk digantikan oleh Antoine Griezmann, dan itu cukup menjadi bukti betapa kurangnya konstribusi gelandang Chile ini.

Pemain 33 tahun itu menjadi gelandang Barcelona dengan akurasi umpan terburuk, tanpa konstribusi dalam serangan dan minim peran dalam membantu pertahanan.

Luis Suarez – rating 6.57

Usai kembali dari cedera yang panjang, Luis Suarez belum menemukan sentuhannya khas striker kelas dunia yang biasa ditunjukannya.

Dari total 5 upayanya, hanya satu yang tepat sasaran, kecepatan dan pergerakannya tak selincah dan seagresif biasanya, membuatnya banyak melewatkan bola yang bisa menjadi peluang mencetak gol.

Sumber: 3 Pemain Terburuk Barcelona Usai Tanpa Gol Lawan Sevilla, Puncak Klasemen Terancam!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola