Wednesday, 10 June 2020

5 Klub Tujuan Cristiano Ronaldo Jika Tinggalkan Juventus

Gilabola.com – Ada beberapa laporan yang mengatakan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri tidak akur. Namun tampaknya masih tidak mungkin bahwa Juventus akan menjual Ronaldo, tetapi laporan dari Italia telah menunjukkan kemungkinan CR7 bisa pergi musim panas ini.

Masalahnya adalah kebanyakan tim tidak akan memiliki banyak uang untuk dibelanjakan sekarang, jadi tidak ada begitu banyak klub untuk dijadikan tujuan berikutnya.

Real Madrid baru saja berhasil lepas dari ketergantungan mereka terhadap Ronaldo sehingga membawanya kembali untuk satu atau dua musim sepertinya bukan ide yang bagus, jadi inilah beberapa klub yang mungkin menjadi tujuan CR7 selanjutnya.

Sporting CP

Ini pasti akan membutuhkan pemotongan gaji, tetapi itu akan menjadi pilihan paling romantis untuk Ronaldo. Dia memulai karirnya di Sporting dan mereka belum memenangkan gelar liga sejak tahun 2002.

Ronaldo mungkin akan memiliki kekuatan untuk menentukan di mana dia bermain dan akan membuat beberapa keputusan tentang pemain lain dan apa pun untuk membuatnya bahagia, dan dia akan langsung menjadi titik fokus dari sebuah tim dimana in yang juga dia cari.

Ini mungkin akan menandai berakhirnya ambisi CR7 untuk memenangkan Ballon d’Or dan Liga Champions, tetapi ia akan menjadi pahlawan selamanya di Sporting jika ia memberikan gelar Liga Portugal sebelum pensiun.

Manchester United

Ini mungkin tampak lebih mungkin setahun yang lalu, tetapi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah melakukan pekerjaan besar dalam membangun tim Setan Merah, dan pastinya mereka akan membangun tim di sekitar Paul Pogba dan Bruno Fernandes ke depannya.

Meskipun begitu, MU memang membutuhkan titik fokus pada lini seran merekan dan Ronaldo akan memberikan opsi itu, memainkannya sebagai penyerang tengah paling masuk akal pada titik ini dalam karirnya.

Para penggemar MU mencintainya dan dia akan meningkatkan standar di seluruh skuad, tetapi mungkin menggagalkan pembangunan skuad yang telah dilakukan Solskjaer.

Paris Saint-Germain

Juara Liga Prancis PSG belum pernah menunjukkan minat untuk membangun skuad yang seimbang, sehingga prospek menempatkan tiga pemain depan Ronaldo, Neymar dan Mbappe akan menakutkan.

Ada kemungkinan bahwa keuangan mungkin tidak menjadi masalah bagi pemilik PSG, tetapi mereka akan kesulitan menemukan cara untuk tidak melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP).

Perlu dicatat bahwa peraturan FFP mungkin perlu sedikit dilonggarkan di tahun-tahun mendatang karena kurangnya pendapatan untuk beberapa klub, dan itu bisa memberi PSG kesempatan untuk mendaratkan Ronaldo dan akhirnya mendorong untuk memenangkan Liga Champions.

Bayern Munchen

Bundesliga adalah liga Eropa terbesar dan Ronaldo belum pernah bermain disana, jadi egonya mungkin mendorongnya untuk membuktikan bahwa ia bisa sukses di mana pun ia bermain.

Bayern cenderung tidak akan membayar biaya transfer besar tetapi Ronaldo mungkin murah jika Juve memutuskan mereka ingin menyingkirkan, tetapi Die Roten akan memiliki masalah langsung dengan CR7 dan Lewandowski berjuang untuk mendapat peluang bermain di lini depan.

Bayern masih membutuhkan beberapa bantuan di area sayap mereka di lini depan sehingga itu juga bisa bergantung pada Ronaldo apakah dia masih bisa bermain melebar, tetapi itu akan menarik untuk dilihat.

Klub di MLS

Dia akan menjadi besar di Amerika Serikat dan akan langsung menjadi bintang sepakbola di seluruh negeri, dan kemungkinan akan memiliki dampak yang sama dengan David Beckham selama waktunya bermain di MLS.

Uang seharusnya tidak menjadi masalah bagi tim, tetapi sekali lagi itu mungkin akan mengakhiri peluang realistis CR7 untuk kembali meraih Ballon d’Or, dan itu adalah hal besar baginya.

Dia masih berada di level di mana dia akan benar-benar mendominasi liga dan bisa mencetak beberapa rekor individu, tetapi ini akan menjadi tanda paling jelas bahwa dia kariernya akan menurunkan.

Waktu akan memberi tahu jika Juventus benar-benar ingin menyingkirkannya, tetapi itu mulai terdengar seperti itu dan itu tidak akan mengejutkan.

Sumber: 5 Klub Tujuan Cristiano Ronaldo Jika Tinggalkan Juventus
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/5-klub-tujuan-cristiano-ronaldo-jika-tinggalkan-juventus/