Saturday, 13 June 2020

Aaron Ramsey Khianati Arsenal, Gabung Musuh Terbesar The Gunners

Gilabola.com – Aaron Ramsey sepertinya akan khianati Arsenal dan memilih bergabung ke musuh terbesar The Gunners di kota London. Siapa?

Sang pemain Juventus yang baru saja bergabung satu tahun itu bisa membuat langkah transfer mengejutkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur musim panas ini. Ia datang dari Arsenal musim panas lalu dengan status bebas transfer.

Namun sang pemain berusia 29 tahun tersebut gagal membuat dampak berarti di lini tengah sang juara Liga Italia, yang kini siap berpisah dengan gelandang Wales tersebut meski baru 12 bulan bersama mereka.

Situasi krisis saat ini menyebabkan terjadinya masalah keuangan di beberapa klub di Eropa. Juventus kini dilaporkan ingin meringankan beban gaji mereka dan berniat melepas Aaron Ramsey yang memiliki gaji 7,1 Milyar rupiah per minggu.

Sebelumnya, pemain berjuluk ‘Rambo’ tersebut banyak dikaitkan dengan langkah transfer ke Manchester United atau klub lamanya, Arsenal. Tapi laporan terbaru justru bisa menjadi kejutan yang besar di bursa transfer mendatang.

Musuh Terbesar The Gunners Calon Terkuat Dapatkan Ramsey

Laporan SunSport menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur kini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasanya, baik dengan status pinjaman atau kesepakatan permanen yang sedang dibahas sebagai opsi.

Gaji pemain asal Wales itu bisa menjadi hambatan dalam negosiasi, tetapi laporan yang sama mengatakan Juventus bisa menerima biaya transfer yang lebih rendah demi bisa menjual eks The Gunners itu.

Ramsey bisa saja khianati Arsenal dan bergabung dengan pasukan Jose Mourinho itu dengan skema pinjaman yang membuat Juventus masih harus membayar sebagian kecil dari upah pemain Wales itu.

Ramsey menghabiskan 11 tahun di rival London Tottenham, Arsenal, antara 2008 dan 2019, mencatatkan 369 penampilan dan mencetak 64 gol. Gelandang Wales juga mencetak gol kemenangan di dua final Piala FA untuk The Gunners, masing-masing pada 2014 dan 2017 melawan Hull City dan Chelsea, sebelum memutuskan pindah ke Juventus saat kontraknya habis.

Aaron Ramsey baru tampil 24 kali untuk raksasa Serie A musim ini, hanya mencetak empat gol. Namanya dikeluarkan dari skuad Maurizio Sarri untuk pertandingan semifinal Coppa Italia pada Sabtu (13/6) WIB melawan AC Milan, yang berakhir imbang 0-0.

Sumber: Aaron Ramsey Khianati Arsenal, Gabung Musuh Terbesar The Gunners
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/aaron-ramsey-khianati-arsenal-gabung-musuh-terbesar-the-gunners/