Monday, 8 June 2020

AC Milan Tertarik Boyong Gelandang Muda Berbakat Espanyol

Gila Bola – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan berminat untuk memboyong gelandang muda miliki klub La Liga, Espanyol, Marc Roca.

I Rossoneri akhir-akhir ini memang memiliki fokus yang kuat untuk mendatangkan bintang-bintang muda berbakat untuk mereka berusaha kembangkan. Metode tersebut sepertinya masih akan mereka gunakan pada musim depan, seperti yang terlihat dari pemain yang sedang mereka incar.

Menurut pemberitaan terakhir dari Milannews.it, skuad Merah Hitam tersebut sedang berusaha untuk memboyong bintang muda dari Espanyol, Marc Roca. Pemain asal Spanyol tersebut kontraknya akan berakhir pada Juni 2022, dan I Rossoneri ingin berusaha mendatangkannya musim depan sebelum adanya perpanjangan kontrak ataupun persaingan yang lebih ketat.

Usaha Milan saat ini baru dalam fase menanyakan kepada Roca apakah dia memiliki minat untuk bergabung dengan I Rossoneri. Gelandang berusia 23-tahun sudah menarik I Rossoneri sejak beberapa waktu lalu, namun sepertinya mereka baru merasa bahwa musim depan akan menjadi saat yang cukup tepat untuk berusaha memboyong gelandang asal Spanyol tersebut.

Berasal dari akademi Espanyol sendiri, Roca memang mampu menunjukkan talenta yang bagus hingga membuatnya mampu menembuhs tim senior dari Blanquiazules pada 2016 lalu. Perkembangan dari pemain berusia 23-tahun itu memang dinilai cukup baik karena performa musim dinilai cukup menjanjikan untuk seorang pemain yang bisa dibilang masih berusia cukup muda.

Musim ini saja, sang pemain sudah dipercaya untuk bermain sebanyak 33 kali dan berhasil menyumbangkan tiga gol dan dua assist untuk klubnya tersebut. Berposisi sebagai deep lying playmaker, Roca dinilai akan bisa memberikan kreatifitas dan kualitas yang dibutuhkan dalam lini tengah dari Milan pada musim depan.

Fokus dari Milan dengan pemain muda beberapa musim terakhir, bisa menjadi sebuah pilihan yang tentunya menarik bagi seorang Roca. Mantan gelandang tim nasional Spanyol under 21 itu akan bisa bermain di level yang lebih tinggi, dengan klub ternama dan kemungkinan besar tetap mendapatkan kesempatan bermain yang masih diperlukannya untuk bisa terus berkembang.

Menarik untuk dilihat apakah memang Milan akan mampu mendatangkan Roca untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan. Talenta sang pemain dinilai cukup sesuai untuk bisa meningkatkan kualitas lini tersebut tidak hanya dalam waktu dekat, tapi juga untuk masa depan.

Sumber: AC Milan Tertarik Boyong Gelandang Muda Berbakat Espanyol
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/ac-milan-tertarik-boyong-gelandang-muda-berbakat-espanyol/