Tuesday, 16 June 2020

Antoine Griezmann Tetap Penting Untuk Barcelona

Gila Bola – Pelatih Barcelona, Quique Setien memastikan Antoine Griezmann telah tampil baik dalam pertandingan dan penting untuk Barcelona.

Sebagaimana diketahui, sang pemain akhir-akhir ini penampilannya kerap mendapatkan kritikan. Pasalnya, sejak didatangkan dari Atletico Madrid musim lalu ia belum mampu menampilkan permainan yang konsisten.

Terutama denganurusan mencetak gol dan bisa dibilang sangat berbeda ketika ia bermain untuk Atletico. Di mana Antoine Griezmann bisa mencetak lebih dari 20 gol. Sedangkan di musim pertamanya bersama raksasa Liga Spanyol, keran golnya benar-benar mandek.

Hal ini pun langsung membuatnya menjadi pusat perhatian. Pasalnya, Griezmann didaratkan Barcelona juga dengan harga yang fantastis. Sementara, usai ditangguhkan selama tiga bulan karena adany pandemi. Sang pemain sudah kembali merumput dalam dua pertandingan terakhir.

Sayangnya, ketika diberikan kesempatan tampil masing-masing melawan Real Mallorca yang berakhir kemanangan 4-0 (14/6) dan menang atas Leganes 2-0 pada Rabu (17/6) dini hari. Antoine Griezmann belum berhasil mencetak gol. Di mana pemain bola asal Prancis itu masih tampak kesulitan untuk menunjukkan ketajamannya.

Kendati kerap mendapatkan kritikan, tetapi Quique Setien memastikan kalau pemain lini depannya tersebut sudah melakukan yang terbaik dalam pertandingan dan penting untuk Barcelona.

Berbicara kepada Movistar, Setien mengatakan kalau Antoine Griezmann adalah seorang laki-laki yang sudah melakukan pekerjaan yang terpuji untuk klub. Baginya, dia adalah pemain yang sangat penting.

Selain itu, Barcelona belum terlihat mencapai performa terbaiknya setelah kembali usai ditangguhkan karena adanya pandemi. Tapi mereka mampu menang atas tuan rumah Leganes. Setien pun mengungkapkan kalau dia mengharapkan adanya tantangan, kecuali timnya kebobolan di awal.

Ia menambahkan, kalau ia tahu pertandingan akan sulit. Kecuali jika timnya punya keberuntungan untuk melakukannya dengan benar di awal. Baginya Barcelona sudah memulai dengan sangat baik, tetapi kemudian timnya kehilangan bola beberapa menit dan memberikan kesempatan untuk mereka. Itu sebelumnya terjadi dalam pertandingan pada bulan Januari.

Di mana mereka bisa saja mencetak gol, maka timnya sudah menguasai 20 menit terakhir. Baginya, Leganes bermain baik dan bertahan baik. Sehingga tidak mudah untuk menemukan ruang.

Antoine Griezmann pada musim ini, telah tampil sebanyak 28 laga di Liga Spanyol dengan mencetak 8 gol, memberikan 4 assist dan 2 kartu kuning.

Sumber: Antoine Griezmann Tetap Penting Untuk Barcelona
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/antoine-griezmann-tetap-penting-untuk-barcelona/