Friday, 19 June 2020

Arsenal Beri Peringatan Keras Untuk Pemain Ini

Gila Bola – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mendesak agar Nicolas Pepe dapat segera menampilkan permainan terbaiknya dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, Arsenal mendaratkan Nicolas Pepe dari Lille dengan nilai transfer mencapai 72 juta pounds atau sekitar 1,2 trilyun. Akan tetapi penampilannya masih biasa-biasa saja di musim pertamanya bersama The Gunners.

Padahal, kedatangannya diharapkan bisa memperkuat lini depan klub asal London Utara menjadi kian tajam. Bahkan dalam kekalahan 3-0 atas Manchester City ia tidak bermain. Di mana sang pemain hanya berada di bangku cadangan.

Meski memberikan peringatan kepada Nicolas Pepe atas performanya yang tak kunjung membaik, tetapi Mikel Arteta tetap yakin sang pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya lagi untuk Arsenal di laga tersisa Liga Inggris musim ini dan musim berikutnya.

Berbicara kepada Metro, pelatih asal Spanyol itu mengatakan memang jelas konsistensinya belum pada level yang dia dapat hasilkan. Itulah yang akan dirinya tuntut dari pemain sekalibernya.

Baginya dia harus bisa terus menghasilkan sesuatu yang positif setiap tiga hari pada level yang dia bisa lakukan. Nicolas Pepe harus menjadi pemain yang bisa membuat perbedaan, yaitu seperti ancaman, menimbulkan rasa takut pada lawan dan memberikan ancaman besar di sepertiga akhir lapangan. Dia tahu itu. Baginya sang pemain adalah pemain yang baik.

Dia masih berusaha keras. Sehingga bagi yang tidak suka dengannya harus menerimanya juga, waktu dan cara dia beradaptasi untuk musim pertamanya. Banyak yang telah terjadi padanya dan tim juga harus bisa mengerti. Dia bersedia untuk melakukannya lebih baik dan Arteta yakin Arsenal akan mendapatkan yang terbaik darinya. Ia pun yakin hal tersebut.

Bersama Arsenal, Nicolas Pepe telah memainkan 24 laga di liga dengan mengoleksi 4 gol, memberikan 6 assist dan mendapatkan 3 kartu kuning. Di Liga Europa, ia memainkan 6 pertandingan dengan torehan 2 gol dan 2 assist. Sementara, di ajang lainnya seperti FA Cup ia memainkan 2 pertandingan tanpa mencetak gol.

Sedangkan ketika bermain untuk Lille selama dua musim, pemain bola berusia 25 tahun itu berhasil mencetak 37 gol dari 79 laga di semua kompetisi.

 

Sumber: Arsenal Beri Peringatan Keras Untuk Pemain Ini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola