Saturday, 13 June 2020

Atletico Madrid Dinilai Tetap Bisa Tampil Baik

Gila Bola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan kesulitan yang muncul harus diselesaikan dan akan lebih baik jika sering melakukannya.

Sebagaimana diketahui, kompetisi liga-liga di top Eropa ditangguhkan sejak bulan Maret lalu karena adanya pandemi. Di mana membuat mereka tidak bisa menyelesaikan kompetisi dengan tepat waktu. Bahkan Liga Belanda dan Liga Prancis memutuskan untuk mengakhiri musim ini lebih cepat.

Usai menunggu hingga tiga bulan lebih. Kompetisi Liga Spanyol pada bulan Juni sudah kembali dilanjutkan. Tetapi setiap klub sedikit mempunyai masalah, karena mereka tidak berlatih bersama dalam waktu yang cukup lama.

Namun, Diego Simeone menolak hal itu menjadi kekurangan Atletico Madrid. Justru sebaliknya pria asal Argentina itu tetap yakin timnya akan akan kembali jauh lebih baik jika semua kesulitan-kesulitan mampu diselesaikan dengan baik. Terutama jika sering melakukannya.

Berbicara kepada Marca, ia mengatakan bahwa hampir tidak mungkin untuk menjelaskan sebarapa fitnya para pemain setelah begitu lama. Baginya, itu adalah apa adanya, di mana tidak bisa dijadikan sebuah alasan dan ia menegaskan sudah mempersiapkan sebaik mungkin.

Sehingga kesulitan-kesulitan yang muncul saat ini harus bisa diselesaikan dan akan menjadi lebih baik jika semakin Atletico Madrid melakukannya.

Usai ditangguhkan, kubu Atletico sendiri akan melawan Athletic Bilbao pada Minggu (14/6) malam WIB. Dan sang pelatih menyebutkan kalau timnya sekarang ini harus terbiasa dengan masalah-masalah yang akan terjadi dan sesuatu yang baru.

Ia menambahkan, kalau saat ini Atletico Madrid akan memasuki sesuatu yang tidak diketahui, di mana kompetisi singkat akan dimainkan dari 11 pertandingan. Kemudian dengan persiapan yang lebih sedikit, dengan adanya lima pergantian pemain, pertandingan juga akan dilangsungkan tiga hari sekali.

Sekedar informasi, Atletico saat ini masih berada di peringkat ke 6 klasemen sementara liga dengan raihan 45 poin. Sedangkan jika mereka berhasil meraih kemenangan atas Bilbao, maka membuka peluang mereka finis di empat besar musim ini.

Menarik untuk di tunggu, apakah Atletico Madrid di bawah arahan Diego Simeone bisa mengatasi jadwal yang padat usai tidak berlatih bersama selama tiga bulan.

Sumber: Atletico Madrid Dinilai Tetap Bisa Tampil Baik
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/atletico-madrid-dinilai-tetap-bisa-tampil-baik/