Wednesday, 3 June 2020

Barcelona Diragukan Boyong Lautaro Martinez

Gila Bola – Salah satu agen ternama Manuel Garcia Quilon menyatakan ia tidak yakin Barcelona bisa mendatangkan Lautaro Martinez musim panas ini.

Seperti yang diketahui, Lautaro Martinez hingga kini terus dikaitkan akan meninggalkan Inter Milan. Bahkan sebelumnya Barcelona, juga telah mencoba mendatangkannya pada bulan Januari lalu. Hal ini dikarenakan penampilannya yang mengesankan di lini depan bersama raksasa Liga Italia.

Kemudian catatan golnya pun juga sangat luar biasa di musim ini. Namun sayangnya, hal tersebut gagal terwujud. Pasalnya kubu Nerazzurri sendiri ogah melepas salah satu pemain terbaiknya ke Barca.

Tak putus asa, sekarang mereka kembali menggoda tim asuhan asuhan Antonio Conte agar mau menjual Lautaro ke Camp Nou. Menariknya, dari pembicaraan maraton Barca dan Inter sendiri kabarnya mencapai kesepakatan sebesar 111 juta euro atau sekitar 1,7 trilyun.

Mengetahui harga selangit itu, Barcelona dilaporkan keberatan. Sehingga mereka kabarnya akan mencoba menawarkan barter pemain plus uang kepada kubu Inter. Hal ini dilakukan demi mereka bisa mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez dengan tepat waktu.

Di mana, dua pemain yang akan di masukkan ke dalam kesepakatan sendiri antara lain adalah Nelson Semedo dan Junior Firpo. Hal ini karena keduanya juga sudah tak masuk dalam rencana pelatih Quique Setien.

Sedangkan baru-baru ini pelatih tim nasional Argentina, Lionel Scaloni pun mendukung kalau Lautaro melanjutkan kariernya di Liga Spanyol dengan bermain bersama Lionel Messi. Baginya akan memberikan keuntungan bagi sang pemain ketika satu tim dengan seniornya di tim nasional.

Meski begitu, tetapi Manuel Garcia Quilon merasa langkah Barca untuk mendapatkan pemain muda berbakat itu akan terasa sulit. Mengingat situasi yang terjadi sekarang ini adanya pandemi.

Berbicara kepada Triball Football, ia mengatakan tampaknya sulit dipercaya bahwa FC Barcelona berinvestasi dengan Lautaro. Ia hanya berpikir Barca dan Madrid akan menghabiskan sedikit uang.

Pasalnya, bursa transfer akan mengalami penurunan hingga 50%. Di mana, ia mengungkapkan yang ada saat ini sejumlah klub hanya melakukan pinjaman pemain saja.

Bidikan Barcelona tersebut tercatat telah tampil sebanyak 22 pertandingan di liga domestik bersama Inter Milan dengan mencetak 11 gol, 1 assist dan mendapatkan 6 kartu kuning, Kemudian, di Liga Champions, ia tampil 6 laga dengan mengoleksi 6 gol dan kantongi 2 kartu kuning.Di ajang lainnya seperti Liga Europa, ia tampil 1 laga dengan 1 kartu kuning. Kemudian di Coppa Italia, sang pemain memainkan 2 laga saja.

 

Sumber: Barcelona Diragukan Boyong Lautaro Martinez
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/barcelona-diragukan-boyong-lautaro-martinez/