Friday, 19 June 2020

Barcelona Siap Sapu Bersih Tiga Laga Berikutnya

Gila Bola – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen memastikan timnya akan berjuang habis-habisan di tiga laga berikutnya.

Pernyataan yang disampaikan oleh pemain bola asal Jerman tersebut, lantaran Barcelona bermain imbang 0-0 saat melawan Sevilla di Ramon Sanchez-Pizjuan, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Dengan hanya satu poin yang diraih anak asuh Quique Setien dalam pertandingan tandang. Maka membuat mereka kini memiliki perbedaan dua poin dengan Real Madrid di klasemen sementara. Lantas peluang mereka pun untuk menjadi juara Liga Spanyol musim 2019/2020 terancam.

Akan tetapi seusai jalannya pertandingan, Marc-Andre ter Stegen memastikan dirinya bersama rekan setimnya akan berjuang di laga berikutnya. Hal ini agar Barcelona tetap menjadi juara.

Berbicara kepada Marca, ia mengatakan kalau timnya sudah kehilangan dua poin dan sekarang timnya harus berjuang untuk tiga pertandingan berikutnya. Ia juga menyebutkan timnya harus tetap bepikir positif untuk menatap laga berikutnya. Di mana harus berkonsentrasi pada diri sendiri.

Ter Stegen menyatakan dengan ambisi yang sudah ditunjukkan dalam pertandingan ini, maka timnya akan berjuang untuk setiap poin dan, yah, lihat saja nanti bagaimana untuk selanjutnya.

Sementara, pertandingan yang berlangsung di kandang Sevilla tersebut kedua tim kerap menciptakan peluang-peluang matang tapi tidak ada gol yang tecipta satu pun hingga menit akhir. Namun, Marc-Andre ter Stegen yang pernah membela Borussia Monchengladbach itu menyatakan satu poin yang didapat Barcelona sudah adil.

Ia menambahkan, pertandingan tadi itu intens. Di mana ia menyebutkan kalau kedua tim memiliki peluang yang matang dan tidak ada yang pantas menang. Jadi hasil imbang ini baginya adil.

Sementara, di tiga pertandingan berikutnya Barcelona masing-masing akan melawan Athletic Bilbao, Celta de Vigo dan menjamu Atletico Madrid. Tentu saja jika mereka kembali hasil imbang dan Real Madrid terus mendapatkan hasil positif, maka peluang tim asuhan Zinedine Zidane menjadi juara liga musim ini terbuka lebar. Menarik untuk di tunggu mampukah Barca pertahankan puncak klasemen atau tidak.

 

 

Sumber: Barcelona Siap Sapu Bersih Tiga Laga Berikutnya
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/barcelona-siap-sapu-bersih-tiga-laga-berikutnya/