Thursday, 11 June 2020

Bayern Munchen Mau Juara, Dua Pemain Ini Absen

Gila Bola – Bayern Munchen tidak akan diperkuat Thomas Muller dan Robert Lewandowski saat melawan Borussia Monchengladbach pada Sabtu (13/6) malam WIB.

Pasalnya, kedua pemain andalan Bayern Munchen tersebut mendapatkan kartu kuning saat menang meyakinkan 2-4 atas tuan rumah Bayer Leverkusen. Dalam laga yang berlangsung di Bay Arena itu, baik Thomas Muller dan Robert Lewandowski harus menerima kartu dari wasit di babak pertama.

Sedangkan, ketika menjamu Borussia Monchengladbach di hari Sabtu malam nanti. Bayern Munchen berpeluang besar merayakan gelar juara kedelapannya secara beruntun. Hal ini jika pesaing terdekatnnya, Borussia Dortmund mengalami kekalahan saat menghadapi tuan rumah Fortuna Dusseldorf.

Sebab, jika Bayern Munchen mampu meraih kemenangan meyakinkan akhir pekan nanti. Maka membuat tim asuhan Hansi Flick akan mempunyai perbedaan poin yang jauh dengan Dortmund.

Dengan absennya, Robert Lewandowksi dan Thomas Muller tentu saja jelas akan menjadi sebuah kerugian yang amat besar. Sebagaimana diketahui, keduanya adalah roh permainan raksasa Liga Jerman tersebut dalam beberapa musim terakhir. Dengan keberadaan keduanya, mereka pun menjadi tim yang tangguh baik di level domestik dan Eropa.

Bahkan, tidak bermainnya kedua sang pemain membuat Hansi Flick selaku juru taktik mengaku sangat kesal. Karena keduanya sangat dibutuhkan Bayern Munchen dalam pertandingan nanti.

Berbicara kepada AFP, Hansi Flick menyatakan ini menjengkelkan, tapi ia pun tidak bisa berbuat apa-apa.

Sementara, dengan absenya Muller. Thiago Alcantara pada pertandingan nanti mempunyai kesempatan besar untuk dimainkan. Kemudian, Serge Gnabry kabarnya juga akan menggantikan posisi Lewandowski di lini depan. Namun, hal ini jika sang pemain benar-benar bugar. Sebab, sebelumnya ia mengalami cedera punggung.

The Bavarians sendiri, sejatinya pada laga sebelumnya berhasil membuktikan bahwa mereka tetap dapat mencetak gol tanpa Lewandowski. Pasalnya, ketika raksasa Liga Jerman tersebut melawan Hoffenheim pada akhir Februari lalu. Mereka menang meyakinkan 6-0 saat striker Polandia tersebut cedera.

Tentu saja dalam pertandingan nanti akan sangat menarik, karena Bayern Munchen diharuskan untuk mendapatkan kemenangan dan tidak boleh menelan kekalahan ketika bermain di Allianz Arena.

Sumber: Bayern Munchen Mau Juara, Dua Pemain Ini Absen
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola