Monday, 8 June 2020

Bayern Munchen Optimis Juara Liga Jerman Karena Punya Leon Goretzka

Gilabola.com – Bayern Munchen yakin bisa terus maju mengejar gelar juara Liga Jerman dibantu Leon Goretzka yang terus membuktikan kualitasnya.

Bayern Munchen mendapatkan keuntungan dari perkembangan positif Leon Goretzka sejak musim dilanjutkan lagi setelah sempat diganggu pandemi virus corona. Mereka jadi optimis akan meraih podium juara ganda musim ini dibantu sang pemain gelandang.

Goretzka memang telah menjadi jantung dari tampilan mengesankan skuad Bayern, dengan mencetak 2 gol dan 3 assist sejak musim dilanjutkan kembali. Sang pemain mengaku sangat senang dengan situasinya saat ini di klub raksasa Liga Jerman tersebut.

Ia menyampaikan kepada AFP jika salah satu rahasia perkembangan baiknya sejauh ini adalah akibat rajin latihan di pusat kebugaran. Sang pemain tidak menyia-nyiakan masa latihan mandiri sebelum sisa musim dilanjutkan kembali. Kebugarannya memberikan tambahan daya gedor bagi kubu Die Roten bersama Joshua Kimmich dan Thiago Alcantara.

Bayern Munchen yakin jadi juara musim ini

Pelatih Hansi Flick memuji sang pemain yang dinilai sebagai penentu kemenangan timnya saat menang lawan Bayer Leverkusen pekan yang lalu. Leon dinilai Flick sanggup membangkitkan performa tim dengan brilian saat situasi mereka tengah kesulitan. Leon memastikan jika ia dan rekan-rekan satu timnya masih dalam moril tempur tinggi dan tidak mau menurunkan kecepatan mereka untuk menjadi juara musim ini.

Bayern masih memungkinkan meraih treble, yang saat ini tengah berada di ambang Perempat Final Liga Champions setelah kemenangan skor 3-0 lawan Chelsea di babak 16 besar, leg pertama pada bulan Februari silam. Kompetisi ini telah berlangsung sejak pertengahan bulan Maret.

Laga Die Roten selanjutnya di Liga Jerman sendiri adalah dengan melawan kubu Borussia Monchengladbach. Kedua tim akan bertarung pada hari Sabtu (13/6), pukul 23.30 WIB bertempat di Stadion Allianz Arena.

Sumber: Bayern Munchen Optimis Juara Liga Jerman Karena Punya Leon Goretzka
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola