Thursday, 4 June 2020

Bayern Munchen Pemainnya Dapat Kritikan Pedas

Gila Bola – Legenda Bayern Munchen, Bixente Lizarazu menyatakan Kingsley Coman dan Corentin Tolisso belum sepenuhnya tampil baik di Allianz Arena.

Kingsley Coman didatangkan Bayern Munchen dari Juventus pada tahun 2015 lalu. Sedangkan Corentin Tolisso bergabung ke raksasa Liga Jerman pada tahun 2017 lalu dari Lyon.

Duo pemain asal Prancis itu pun diharapkan bisa memberikan dampak yang positif untuk The Bavarians. Terutama untuk memenangkan gelar juara bergengsi di liga domestik dan level Eropa. Tapi harapan tinggi petinggi klub, tampaknya tak sesuai harapan. Ditambah lagi, keduanya kerap mengalami cedera.

Belum tampil ciamiknya Kingsley Coman dan Corentin Tolisso pun membuat legenda Bayern Munchen, Bixente Lizarazu memberikan responnya. Ia menilai mereka seharusnya bisa bermain jauh lebih baik lagi paska pulih dari cedera.

Kepada AZ, ia mengatakan mendapatkan kembali kepercayaan dari tubuhnya sendiri adalah masalah bagi Coman. Sang pemain diharapkan saat ini bisa terbebas dari masalah cedera agar bisa memainkan kembali sepak bola terbaiknya. Sang legenda menyebut kalau Coman takut, maka nantinya tak akan berhasil. Ia melihat sang pemain agak hati-hati ketika tampil setelah cedera.

Sejatinya Coman dinilai sang legenda sebagai salah satu winger terbaik di dunia. Karena mempunyai kualitas individu yang baik terutama ketika satu lawan satu. Kemudian juga punya kecepatan yang bagus. Di mana bisa membuat perbedaan, tapi jika ia dalam keadaan yang bugar dan percaya diri.

Untuk Corentin Tolisso sendiri Bixente Lizarazu mengungkapkan kalau setelah alami cedera parah, maka selalu dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk mencapai penampilan terbaik seperti sebelumnya. Sehingga ketika Joshua Kimmich dan Thiago bermain baik untuk Bayern Munchen, ia pun kesulitan untuk bermain reguler.

Kemudian untuk mendapatkan tempat di tim utama bagi Tolisso tidak akan mudah. Karena bermain untuk tim sebesar Bayern, si pemain harus bisa menjadi petarung hebat. Ia melihat ada potensi itu. Dan diharapkan kedepannya ia bisa bersaing dan tampil reguler di lini tengah tim asuhan Hansi Flick.

Kingsley Coman musim ini tampil 19 laga di liga dengan mencetak 2 gol dan 1 assist untuk Bayern Munchen. Sedangkan Corentin Tolisso memainkan 13 pertandingan dengan mengoleksi 1 gol dan memberikan 2 assist.

 

Sumber: Bayern Munchen Pemainnya Dapat Kritikan Pedas
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola