Monday, 15 June 2020

Bayern Munchen Terdepan Daratkan Kai Havertz

Gila Bola – Bayern Munchen dikabarkan saat ini berhasil ungguli Chelsea dalam perburuan tanda tangan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Pemain bola berusia 20 tahun itu, sebagaimana diketahui penampilannya pada musim ini benar-benar sangat ciamik bersama klubnya. Ia pun mampu memainkan peran yang sangat luar biasa dalam membantu lini serang.

Berkat performa permainannnya yang semakin moncer bersama Bayer Leverkusen. Lantas, Kai Haverts sangat diminati sejumlah klub top Eropa seperti Bayern Munchen, Chelsea, Manchester United dan Chelsea.

Tapi menurut laporan Daily Mail, dari sejumlah pelamar, raksasa Liga Jerman yang saat ini unggul untuk mendaratkan sang pemain. Laporan itu juga menyebutkan, kalau tim asuhan Hansi Flick juga masih akan mengejar tanda tangan Leroy Sane.

Sebagaimana diketahui, kubu Bayern Munchen sejak musim lalu ingin sekali memboyongnya dan musim ini mereka akan terus berusaha menggaetnya dari Manchester City. Apalagi, harga jual Leroy Sane turun menjadi 50 juta pounds atau sekitar 884 miliar. Hal ini dikarenakan, usai dirinya mengalami cedera ligamen yang cukup serius.

Kemudian, pemain bola asal Jerman itu kabarnya belum juga menandatangani kontrak baru. Dengan begitu kubu Allianz Arena akan terus berusaha untuk memboyongnya juga pada musim ini.

Laporan itu menyebutkan, nantinya Kai Havertz dan Leroy Sane akan diduetkan untuk membantu lini serangan Bayern Munchen. Di mana, untuk mengarungi kompetsi Bundesliga dan level Eropa musim depan.

Sementara Kai Havertz pada musim ini, telah memainkan 27 laga di liga dengan mencetak 11 gol, memberikan 5 assist dan mendapatkan 3 kartu kuning. Sedangkan, di Liga Europa ia telah tampil 3 laga dengan mengoleksi 3 gol dan 2 assist. Di Liga Champions, ia sudah memainkan 5 laga dan di ajang DFB Pokal, tampil 4 laga dengan 1 gol.

Leroy Sane sendiri hingga bulan Maret lalu belum juga tampil untuk Manchester City. Tapi peluangnya untuk bermain di laga tersisa musim ini terbuka lebar, ketika Liga Inggris dipastikan akan kembali dilanjutkan pada pekan ini. Menarik untuk di tunggu apakah Bayern Munchen bisa menduetkan Havertz dan Sane atau tidak.

 

Sumber: Bayern Munchen Terdepan Daratkan Kai Havertz
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola