Tuesday, 23 June 2020

Bek Andalannya Asal Denmark Tidak Cedera Parah, Milan Bernafas Lega

Gila Bola – AC Milan bisa bernafas lega setelah menerima kabar bahwa cedera yang dialami bek mereka asal Denmark, Simon Kjaer ternyata tidak separah perkiraan awal.

Kondisi dari Kjaer memang sempat memberikan rasa cemas bagi I Rossoneri setelah sang pemain harus keluar lapangan menjelang turun minum saat timnya mengalahkan Lecce 4-1 pada Selasa (23/06) dini hari tadi. Pemain asal Denmark itu terlihat mengalami benturan pada lututnya yang akhirnya membuat sang pemain tidak mampu melanjutkan pertandingan, meski sempat mencoba untuk kembali ke lapangan beberapa saat.

Kekhawatiran dari Milan sepertinya mulai sirna setelah menurut Tuttomercatoweb yang juga dikutip Football Italia melaporkan bahwa hasi pemeriksaan terhadap Kjaer menunjukkan tidak ada kerusakan ligamen pada lututnya. Meskipun begitu, pemeriksaan lebih lanjut masih akan dilakukan beberapa hari kedepan untuk memastikan permasalahan apa yang dialami oleh bek berusia 31-tahun itu.

Dengan hasil pemeriksaan yang tidak menunjukkan masalah pada ligamen, maka hampir dipastikan bahwa cedera yang dialami Kjaer tidak terlalu parah dan akan membuat sang pemain tetap bisa bermain di sisa musim ini. Namun, karena belum adanya kepastian detail mengenai masalah pada lututnya, sang pemain belum bisa dipastikan apakah bisa tampil pada partai Serie A selanjutnya menghadapi AS Roma.

Jika ternyata benturan yang dialami oleh Kjaer tidak mengharuskannya beristirahat lama, maka bisa saja dia ditampilkan saat I Rossoneri menjalani partai penting melawan Roma. Kehadiran dari bek asal Denmark yang didatangkan pada Januari lalu itu terbukti memang cukup penting bagi Milan, karena karakter permainannya sangat mampu melengkapi kapten Milan, Alessio Romagnoli.

Peran dari pemain tim nasional Dermark itu secara mengejutkan menjadi penting, terlebih karena kemampuannya dalam mengahdapi bola-bola atas yang sering menjadi kelemahan dari pertahanan Milan. Dengan cederanya Mateo Musacchio, lini belakang dari I Rossoneri memang bisa sangat bermasalah jika Kjaer juga harus absen lama.

Jika pemain yang statusnya masih sebagai pinjaman dari Sevilla itu absen menghadapi Roma, maka bek muda, Matteo Gabbia akan di plot sebagai pengganti. Namun, jika memungkinkan Stefano Pioli tentu berharap masih bisa memainkan Kjaer pada hari Minggu (28/06) nanti.

Sumber: Bek Andalannya Asal Denmark Tidak Cedera Parah, Milan Bernafas Lega
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/bek-andalannya-asal-denmark-tidak-cedera-parah-milan-bernafas-lega/