Wednesday, 17 June 2020

Brescia dan Sandro Tonali Bakal Segera Berpisah

Gila Bola – Sandro Tonali akan tinggalkan Brescia dan gabung ke salah satu klub top di Eropa. Hal ini disampaikan oleh Federico Balzaretti.

Seperti diketahui, Sandro Tonali pada musim ini penampilannya benar-benar apik bersama Brescia di kompetisi Liga Italia. Di mana ia mampu membuktikan kualitasnya d sebagai pemain lini tengah yang tangguh.

Dengan performa gemilang yang di tunjukkan oleh sang pemain. Lantas ia pun disebut-sebut mempunyai kemiripan bermain dengan Andrea Pirlo. Bahkan ciamiknya Tonali dengan klubnya, langsung mengundang sejumlah klub besar tertarik untuk memboyongnya.

Sejauh ini, pemain muda berbakat milik Brescia itu terus dikaitkan kepindahannya ke klub seperti Juventus, Inter Milan, Manchester City dan Barcelona. Tetapi dari berbagai laporan, ia akan tetap melanjutkan kariernya di Italia. Artinya, ia diantara akan bergabung ke Juventus dan Inter.

Berbicara kepada Stats Perform News, Federico Balzaretti yang pernah membela Juventus itu mengatakan ketika ia pertama kali menyaksikan Tonali, sang pemain mempunyai umpan yang menonjol. Baginya, dia sama sekali berbeda dengan Andrea Pirlo tetapi dia bisa bermain dengan Pirlo. Ia menilai akan menjadi duet yang hebat, hebat karena dia mungkin fisiknya lebih dari Pirlo.

Balzaretti juga mengatakan Tonali adalah karakter yang hebat. Cara bertahannya sangat tinggi di liga. Kemudian ketika melihatnya 10 sampai 15 menit dan banyak orang menilai oke ia akan menjadi pemain tim nasional selama 15 tahun ke depan. Ini mengesankan.

Ia sudah melihat aksinya sejak tiga tahun lalu, di mana masih sangat muda. Sulit dipercaya. Di adalah pemain yang luar biasa di Brescia. Sehingga baginya Tonali siap bermain untuk klub top, top di Eropa. Jika itu Juventus, Inter, Bayern Munchen, Chelsea, ia tidak tahu, tapi tidak masalah. Dia siap untuk langkah selanjutnya.

Sedangkan, Sandro Tonali musim ini telah tampil sebanyak 23 pertandingan di Liga Italia dengan mencetak 1 gol, memberikan 5 assist dan sudah mendapatkan 6 kartu kuning. Di ajang Coppa Italia, ia tampil 1 laga saja.

Tapi sayangnya, dibalik penampilan apiknya kini Brescia masih berada di dasar klasemen Serie A dengan raihan 16 poin dari 26 kali bertanding.

 

Sumber: Brescia dan Sandro Tonali Bakal Segera Berpisah
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/brescia-dan-sandro-tonali-bakal-segera-berpisah/