Friday, 12 June 2020

Bruno Fernandes dan Paul Pogba Starter, Man United Malah Kalah 1-2!

Gilabola.com – Harapan fans Manchester United untuk melihat duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes bisa bermain bersama akhirnya menjadi kenyataan.

Duo gelandang kelas dunia tersebut turun sebagai starter bersama untuk pertama kalinya saat The Red Devils menggelar pertandingan latihan melawan tim Championship, West Brom.

Pada hari Jumat waktu setempat, The Baggies melakoni lawatan ke Old Trafford selama 2x 60 menit pertandingan dalam persiapan mereka menghadapi kembalinya kompetisi pasca lockdown.

Pada 60 menit pertama, Fernandes dan Pogba diduetkan oleh Ole Gunnar Solskjaer yang ingin melihat prospek kombinasi keduanya untuk bisa bermain bersama di lini tengah Man United.

Sayang Setan Merah justru malah kalah dengan skor tipis 1-2, saat eks gelandang Sporting mencetak gol penalti sebelum gagal mengeksekusinya pada kesempatan penalti kedua.

Beruntung United akhirnya membalas dalam laga 60 menit kedua dengan kemenangan 3-1 dengan skuad yang berbeda dari yang diturunkan di laga pertama.

Tentu saja fans United sangat bersemangat menunggu kembalinya gelandang andalan Paul Pogba dari cedera pergelangan kaki saat mereka bersiap menghadapi Tottenham pekan depan.

Laga tersebut juga akan sangat krusial bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang harus bertarung ketat dengan Chelsea untuk memperebutkan tempat keempat di klasemen Premier League.

Dan demi menggaransi kemenangan penting melawan Spurs, Pogba diperkirakan akan turun sebagai starter bersama Fernandes di lini tengah, dengan Anthony Martial, Mason Greenwood, Daniel James dan Timothy Fosu-Mensah semua bermain di tim pertama.

Sementara para pemain yang diturunkan di laga kedua adalah Harry Maguire, David De Gea, Victor Lindelof dan Odion Ighalo.

Manchester United memainkan pertandingan persahabatan intra-skuad awal pekan ini setelah pertandingan mereka melawan Stoke City harus dibatalkan karena manajer Michael O’Neill dinyatakan positif virus corona.

Sumber: Bruno Fernandes dan Paul Pogba Starter, Man United Malah Kalah 1-2!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola