Wednesday, 3 June 2020

Bruno Fernandes Tak Sabar Main Dengan Pogba

Gila Bola – Bruno Fernandes percaya Paul Pogba adalah salah satu pemain terbaik dan ia tak sabar berduet dengannya di lini tengah Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Pogba telah mengalami cedera pada sebagian besar musim ini. Lantas, membuat kubu MU memutuskan untuk memboyong Bruno Fernandes pada bursa transfer Januari lalu. Akan tetapi sayangnya sang pemain belum bisa bermain bersama dengan pemain bola asal Prancis tersebut.

Namun, menjelang kompetisi Liga Inggris kembali dilanjutkan pada 17 Juni mendatang setelah ditangguhkan karena pandemi virus corona. Kedua pemain nampak sudah berlatih bersama untuk pertama kalinya. Tentu saja, hal ini langsung mengundang perhatian dari para fans, di mana mereka sangat berharap agar keduanya benar-benar bisa membuat sesuatu yang besar untuk klub di lini tengah.

Sebab, keduanya diyakini bisa memberikan hal yang positif untuk Manchester United. Terutama ambisi mereka untuk kembali menjadi tim yang tangguh seperti di era kepelatihan Si Alex Ferguson. Meski Pogba hingga kini terus dikaitkan akan hengkang dari Old Trafford. Tapi, Bruno Fernandes sangat ingin bisa bermain dengannya dan baginya dia adalah salah satu pemain bola terbaik dunia.

Berbicara di Instagram Live dengan Mario Gjurovski, pemain asal Portugal itu mengatakan tentu saja ia ingin sekali bermain dengannya. Ia menilai Paul adalah salah satu pemain terbaik di Manchester dan di dunia.

Bruno Fernandes tahu betul jika rekannya itu telah mengalami cedera untuk waktu yang lama. Sehingga, kesempatan untuk bisa bermain bersamanya akan menjadi sangat fantastis. Karena, tentu saja bagi setiap pemain sangat ingin sekali bisa bermain dengan pemain terbaik.

Musim ini, Paul Pogba yang terus dikaitkan akan hengkang ke Real Madrid dan Juventus itu telah memainkan 7 pertandingan di liga dengan memberikan 2 assist. Kemudian 1 laga lainnya ia mainkan di League Cup.

Sedangkan Bruno Fernandes yang didatangkan pada Januari lalu, telah tampil 5 laga di liga dengan mencetak 2 gol, memberikan 3 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning. Kemudian di Liga Europa, ia tampil 3 laga dengan mencetak 1 gol dan memberikan 1 assist Kemudian di FA Cup sudah tampil 1 laga.

 

 

Sumber: Bruno Fernandes Tak Sabar Main Dengan Pogba
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola