Sunday, 14 June 2020

Chelsea Hajar QPR 7-1, Loftus-Cheek dan Billy Gilmour Borong Dua Gol!

Gilabola.com – Chelsea membawa modal penting jelang kembalinya mereka ke laga lanjutan Premier League akhir pekan ini sejak vakum selama tiga bulan akibat pandemi coronavirus.

Duo Ruben Loftus-Cheek dan Billy Gilmour tampil sangat meyakinkan dengan masing-masing menyumbang dua gol saat The Blues mengalahkan rival lokal Queens Park Rangers dengan skor mencolok 7-1 pada hari Minggu.

Gol-gol lain disumbangkan oleh Mason Mount, Willian dan Olivier Giroud, dengan Chelsea kini berhasil sudah memenangi kedua laga persahabatan mereka usai sebelumnya mengalahkan Reading di minggu ini.

Memimpin 4-1 saat istirahat, Loftus-Cheek melengkapi golnya di babak kedua sebelum Gilmour mencetak dua gol.

Masih belum mencetak gol di tingkat senior, pemain remaja Skotlandia itu akan berharap untuk melanjutkan performa apik yang dia tunjukkan sebelum jeda akibat coronavirus.

Ada sambutan hangat untuk penampilan Gilmour dalam kemenangan atas Liverpool dan Everton, meskipun dia tidak mungkin turun sebagai starter ketika Chelsea kembali beraksi dengan menghadapi Aston Villa akhir pekan ini.

Demikian juga, Loftus-Cheek mungkin masih harus bersabar dan hanya akan turun daridi bangku cadangan setelah sempat absen panjang lebih dari setahun karena cedera.

Gelandang Inggris ini tidak bermain sejak Mei 2019 setelah menderita cedera horor Achilles dalam pertandingan persahabatan pramusim di AS.

Jorginho dan N’Golo Kante diperkirakan akan kembali jelang kick-off Minggu (21/6) dini hari WIB, dengan gelandang internasional Prancis itu kembali terlambat berlatih setelah penutupan pertandingan.

Dan dia terus membangun kebugarannya dengan tampil sebagai starter melawan QPR di Stamford Bridge, dengan permainan dimainkan secara tertutup.

Frank Lampard tentu saja akan berharap bahwa mereka dapat melanjutkan performa apik mereka ke pertandingan kompetitif pertama mereka pasca lockdown dan menjaga posisi mereka di empat besar klasemen.

Saat ini The Blues hanya memiliki keunggulan tiga poin dari Manchester United, yang sebelumnya kalah 2-1 dan menang 3-1 dalam dua laga persahabatan tertutup mereka melawan West Brom.

Sumber: Chelsea Hajar QPR 7-1, Loftus-Cheek dan Billy Gilmour Borong Dua Gol!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/chelsea-hajar-qpr-7-1-loftus-cheek-dan-billy-gilmour-borong-dua-gol/