Thursday, 4 June 2020

Chelsea Punya Senjata Ampuh Untuk Boyong Timo Werner

Gila Bola – Salah satu kontestan Liga Inggris, Chelsea dikabarkan siap menggunakan Antonio Rudiger agar mereka bisa menggaet Timor Werner.

Asal tahu saja, Liverpool adalah tim yang sekarang ini paling terdepan bisa mendaratkan Timo Werner. Setelah mereka kabarnya siap menggaji sang pemain dengan nilai yang fantastis per pekannya.

Selain itu, klub Liga Inggris lainnya seperti Manchester United dilaporkan juga berminat untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain dari RB Leipzig. Tapi dengan keuangan setiap klub saat ini terdampak dari pandemi virus corona, sehingga tidak ada klub yang mau mengaktifkan klausul rilis sang striker sebesar 50 juta pounds atau sekitar 877 milyar pada musim panas ini.

Kubu Chelsea sendiri, di sisi lain, mempunyai dana yang besar untuk dihabiskan pada musim panas ini untuk mendatangkan pemain top. Kendati begitu, mereka akan memakai cara lain agar bisa mendapatkan Timo Werner dan salah satunya adalah  dengan Antonio Rudiger.

Sekedar informasi, dia dan Werner sebelumnya pernah bermain bersama di Stuttgart. Kemudian juga banyak menghabiskan waktu di tim nasional Jerman. Dan menurut laporan Bild, kabarnya Rudiger telah melakukan kontak dengan sang pemain.

Laporan itu menyebutkan, jika Rudiger telah banyak membicarakan tentang suasana di Chelsea, dan pembicaraan itu kabarnya sudah menggoda Werner untuk menjadikan klub asal London Barat sebagai klub berikutnya.

Metro juga melaporkan hal yang sama. Di mana The Blues memiliki keunggulan lain atas Liverpool, dengan Werner dilaporkan yakin dia punya kesempatan yang lebih bagus bermain di bawah arahan Frank Lampard. Sedangkan jika bergabung ke Liverpool, penyerang muda berbakat itu akan menghadapi tantangan untuk menembus lini depan The Reds yang kini dihuni oleh Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Sedangkan bidikan Chelsea tersebut, pada musim ini telah tampil 29 laga di liga domestik dengan catatan 25 gol, 7 assist dan mendapatkan 4 kartu kuning. Kemudian di Liga Champions, ia memainkan 8 laga dengan mengoleksi 4 gol, 2 assist dan 1 kartu kuning. Pada ajang lain seperti DFB Pokal, ia berhasil tampil 3 laga dengan torehan 2 gol.

Sumber: Chelsea Punya Senjata Ampuh Untuk Boyong Timo Werner
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/chelsea-punya-senjata-ampuh-untuk-boyong-timo-werner/