Thursday, 11 June 2020

Chelsea Siap Daratkan Bintang PSG

Gila Bola – Salah satu raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan tengah membidik Layvin Kurzawa yang kini bermain untuk PSG.

Chelsea seperti diketahui, pada musim panas ini adalah satu klub top Eropa yang sedang mempersiapkan timnya dengan sangat baik untuk menyambut kompetisi musim depan. Di mana, mereka sudah lebih dulu mendatangkan Hakim Ziyech pada bulan Februari lalu dari Ajax Amsterdam dan sang pemain baru akan bergabung pada bulan Juli mendatang.

Kemudian, klub asal London Barat dilaporkan juga berhasil unggul dalam perburuan Timo Werner yang kini bermain untuk RB Leipzig. Agar bisa meyakinkannya, mereka sudah sepakat untuk membayar klasul pemain bola asal Jerman tersebut dan memberikan gaji yang fantastis per pekannya.

Terbaru, kontestan Liga Inggris tersebut sangat kepincut untuk mendatangkan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. Tapi sayangnya untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain akan sedikit menemukan kendala. Pasalnya, The Foxes menuntut harga sebesar 85 juta pounds atau sekitar 1,5 trilyun. Dengan harga selangit itu, tentu saja The Blues harus mencari opsi yang lain.

Menurut laporan France Football, Chelsea kabarnya telah melakukan kontak dengan agen Layvin Kurzawa beberapa hari yang lalu menyatakan minat mereka untuk mendatangkan bek berpengalaman tersebut. Laporan itu menyebutkan, peluang klub asal London Barat bisa menggaetnya terbuka lebar.

Sebab, pemain bola berusia 27 tahun itu kontraknya akan selesai pada 30 Juni dan selain The Blues, klub top Eropa lainnya juga ikut mengejar tanda tangan sang pemain. Sekedar informasi, Arsenal hingga kini adalah tim yang terus memantau perkembangannya. Sedangkan klub lainnya yang berminat pada Layvin Kurzawa yakni Atletico Madrid.

Menurut perwakilan sang pemain, bek kiri itu berpeluang besar akan melanjutkan kariernya di Serie A selain di Liga Spanyol dan Liga Inggris. Sebab, dua klub raksasa Liga Italia seperti Inter Milan dan Juventus juga ingin mengontraknya pada bursa transfer sebelumnya dan kini mereka mencoba untuk mendatangkannya lagi.

Musim ini, Layvin Kurzawa tercatat telah tampil sebanyak 14 laga di Liga Prancis dengan mencetak 1 gol dan mendapatkan 4 kartu kuning. Kemudian di Liga Champions, ia tampil 3 laga dengan 1 kartu kuning. Di ajang lainnya seperti Coupe de France, ia memainkan 5 laga dan Coupe de la Ligue tampil 1 laga. Menarik untuk di tunggu apakah Chelsea bisa mendatangkannya atau tidak. Mengingat ia juga dilamar oleh klub lain.

 

Sumber: Chelsea Siap Daratkan Bintang PSG
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola