Thursday, 18 June 2020

Chelsea Siap Jual N’Golo Kante Demi Kai Havertz

Gila Bola – Chelsea sepertinya serius ingin memboyong Kai Havertz. Di mana mereka bersedia melepas N’Golo Kante di musim panas ini.

Salah satu kontestan Liga Inggris tersebut, sebagaimana diketahui adalah klub yang paling sibuk dalam dua bursa transfer terakhir. Tercatat pada bulan Januari lalu mereka berhasil mendatangkan Hakim Ziyech dari Amsterdam dan sang pemain baru akan bergabung pada bulan Juli mendatang.

Kemudian yang terbaru, Chelsea berhasil mendaratkan Timo Werner dari RB Leipzig dan untuk memboyongnya kubu London Barat harus menggelontorkan dana sebesar 47,5 juta pounds atau sekitar 835 miliar. Penyerang asal Jerman itu pun juga mendapatkan kontrak selama lima musim.

Usai berhasil menggaet dua nama, tampaknya The Blues belum mau berhenti. Rival Arsenal, Tottenham Hotspur dan West Ham United di kota London itu masih berburu pemain baru.

Laporan terbaru The Times, tim asuhan Frank Lampard ingin mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Tapi untuk mendapatkan tanda tangannya tidak mudah. Sebab, klub asal Jerman mematok harganya selangit sebesar 75 juta pounds atau sekitar 1,3 trilyun.

Namun harga sebesar itu tak membuat Si Biru London menyerah dan agar bisa mengalahkan pesaingnya dalam perburuan si pemain seperti Liverpool, Real Madrid dan Bayern Munchen. Kabarnya, mereka siap melepas N’Golo Kante. Pemain bola asal Prancis itu dinilai tepat untuk menghasilkan banyak uang untuk mendanai pembelian Havertz pada musim panas ini.

Sekedar informasi, sejak didatangkan dari Leicester City N’Golo Kante menjadi salah satu kunci keberhasilan Chelsea menangi trofi Liga Inggris musim 2016/2017 dan bersaing di Liga Premier serta level Eropa.

Sayangnya, mungkin dia harus pergi usai berakhir kompetisi musim ini. Sebab, mereka ngebet untuk membawa Kai Havertz. Laporan The Times menyebutkan, kalau Kante akan masuk dalam daftar jual bersama Alonso, Baba Rahman, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Tiemoue Bakayoko dan Michy Batshuayi.

Bersama Chelsea, Kante tercatat sudah tampil 164 pertandingan dengan mengoleksi 11 gol di semua kompetisi. 18 diantaranya ia mainkan di liga musim ini dengan 3 gol dan 3 kartu kuning. Sedangkan 3 laga laga ia tampil di Liga Champions dengan 1 kartu kuning.

Sumber: Chelsea Siap Jual N’Golo Kante Demi Kai Havertz
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/chelsea-siap-jual-ngolo-kante-demi-kai-havertz/