Wednesday, 17 June 2020

David Luiz Tidak Punya Masa Depan Lagi di Arsenal

Gila Bola – Jamie Carragher yakin usai David Luiz melakukan kesalahan saat melawan Manchester City masa depannya bukan lagi di Arsenal.

Sebelumnya, David Luiz didatangkan dari Chelsea pada awal musim lalu. Tetapi selama berada di London Utara ia harus berjuang untuk menampilkan permainan terbaiknya. Bahkan sejauh ini ia sudah memberikan empat penalti untuk lawan.

Masa depannya pun dipastikan bukan lagi di Arsenal. Sebab, anak asuh Mikel Arteta menelan kekalahan 3-0 atas tuan rumah Manchester City pada Kamis (18/6) dini hari. Laga yang berlangsung di Etihad Stadium itu, pemain asal Brasil tersebut membuat kesalahan atas gol yang tercipta dan ia harus mendapatkan kartu merah.

Dengan kontraknya yang akan segera berakhir, Jamie Carragher semakin yakin David Luiz tidak akan memiliki masa depan jangka panjang di Emirates Stadium. Usai ia tampil buruk melawan The Citizens di pekan ke 29 Liga Inggris.

Berbicara kepada Sky Sports, legenda Liverpool itu mengatakan seperti yang ia katakan sebelum pertandingan dimulai, ia tidak berpikir ada masa depan untuk David Luiz di Arsenal musim depan.

Sedangkan Jamie Carragher juga mendesak, agar Mikel Arteta mengandalkan bek lain dan memboyong wajah baru di lini belakang.

Ia menambahkan, orang-orang bicara terus bicara tentang pengalaman. Terkadang pengalaman adalah salah satu kualitas yang paling dibesar-besarkan. Ia pikir tidak masalah usia si pemain berapa.

Baginya David Luiz tidak cukup bagus untuk Arsenal. Mereka akan segera dapatkan pemain muda asal Prancis yang datang musim depan, mereka ada Pablo Mari, mereka perlu membeli pemain lain karena mereka punya Sokratis, Shkodran Mustafi bermain malam ini. Ini tidak cukup baik.

Inilah masalahnya, di mana mereka anggap sudah punya David Luiz dan berpikir akan dapatkan yang terbaik darinya. Sehingga orang-orang di klub harus memutuskan seharusnya tidak mendapatkan perpanjangan untuk dia. Bahkan ia menyebut dirinya akan khawatir jika Arsenal memutuskan untuk mempertahankannya semusim lagi.

David Luiz musim ini, telah tampil sebanyak 26 laga di liga dengan mencetak 2 gol, 1 assist, 4 kartu kuning dan 2 kartu merah. Di Liga Europa ia sudah tampil 5 laga dan di FA Cup memainkan 2 pertandingan.

 

Sumber: David Luiz Tidak Punya Masa Depan Lagi di Arsenal
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola