Tuesday, 23 June 2020

Diego Godin Disebut Khawatir Dengan Hal Ini di Inter Milan

Gila Bola – Bek berpengalaman asal Uruguay, Diego Godin disebut sedang khawatir dengan situasi yang dialaminya di Inter Milan oleh rekan setimnya di tim nasional, Fernando Muslera.

Datang dengan status bebas transfer di awal musim lalu, Godin memang sempat diharapkan menjadi pemimpin di lini belakang dari I Nerazzurri. Namun, performa dari mantan pemain Atletico Madrid tersebut dianggap tidak maksimal dan kini bahkan posisinya dim tim utama I Nerazzurri tergantikan oleh pemain muda, Alessandro Bastoni.

Meskipun sempat mengaku masih ingin bertahan di Inter, namun menurut rekannya di timnas Uruguay, Fernando Muslera, bek berpengalaman tersebut sebenarnya cukup cemas dengan situasinya saat ini. Masih menjadi pilar utama bagi La Celeste, Godin harus bisa terus bermain secara reguler, sesuatu yang saat ini sangat sulit dia dapatkan dengan skuad besutan Antonio Conte tersebut.

“Saya tidak tahu secara pasti apa yang sedang dialami Godin di Inter, tapi dia jelas sedang khawatir. Dia adalah seorang pilar dari tim nasioinal dan sangat butuh bermain. Saya yakin situasinya akan segera terselesaikan dengan segera,” ujar Muslera kepada stasion radio Tidando Paredes yang juga dikutip Football Italia.

Memang situasi yang dialami Godin tersebut harus segera mendapatkan penyelesaian, apakah dia akan masih diberikan kesempatan untuk menjadi pemain inti di I Nerazzurri atau tidak. Peluang memang tetap terbuka, namun dengan performa yang baik dari Bastoni saat ini, sepertinya Conte lebih memilih untuk memberikan anak muda itu kesempatan lebih banyak lagi.

Jika memang sulit untuk memperoleh kesempatan bermain, bisa jadi Godin pada musim panas nanti akan memilih untuk hengkang dan pergi ke tim yang akan menjamin tempat inti baginya. Dengan masih memiliki harapan untuk mengawal lini belakang dari La Celeste, Godin tentu harus bisa tetap memiliki jam bermain yang cukup dan tidak hanya duduk di bangku cadangan.

Akan tetapi, memang tidak mudah bagi Godin untuk pergi begitu saja karena gajinya yang tinggi menjadi penghalang banyak tim untuk menggaetnya. Hingga kini, hanya klub asal Prancis, Lyon yang mengkonfirmasi ketertarikan mereka untuk memboyong mantan bek Atletico Madrid itu musim depan.

Sumber: Diego Godin Disebut Khawatir Dengan Hal Ini di Inter Milan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/diego-godin-disebut-khawatir-dengan-hal-ini-di-inter-milan/