Tuesday, 16 June 2020

Dikeluarkan dari Latihan, Hirving Lozano Siap Tinggalkan Napoli ke Liga Inggris

Gila Bola – Terlibat masalah dengan pelatih klubnya, striker Napoli asal Meksiko, Hirving Lozano siap meninggalkan I Partenopei menuju Liga Inggris.

Masa depan dari Lozano memang sudah sangat tidak jelas sejak kedatangan Gennaro Gattuso, dan situasi itu makin bertambah buruk setelah sang pemain kembali berselisih dengan pelatihnya. Penyerang tim nasional Meksiko tersebut bahkan dikeluarkan dari sesi latihan I Partenopei yang terakhir karena dianggap tidak menunjukkan semangat dan fokus yang diinginkan pelatih.

Bahkan kepada media, Gattuso mengindikasikan bahwa kelakuan dari seorang Lozano malah mengganggu sesi latihan dari tim. Situasi itu bisa jadi merupakan puncak dari kurang harmonisnya hubungan antara Lozano dan pelatihnya itu, setelah sebelumnya penyerang 24-tahun itu jarang diberikan kesempatan bermain karena alasan teknis.

Menurut pemberitaan dari ClaroSports yang juga dikutip oleh Football Italia menyatakan bahwa sang pemain sudah meminta agennya agar bisa mencarikan klub baru untuk musim depan. Namun, dengan bandrol harga sang penyerang yang mencapai Rp. 607 Miliar hanya akan bisa ditebus oleh klub peminatnya yang berasal dari Premier League seperti Everton dan Manchester United.

Faktor Ancelotti Bisa Bawa Lozano ke Everton

The Toffees bisa disebut sebagai tim yang memiliki peluang besar karena mereka dilatih oleh Carlo Ancelotti, pelatih yang sempat menangani Lozano di awal musim ini saat masih bersama Napoli. Ancelotti sendiri juga disebut sebagai sosok yang meminta I Partenopei untuk memboyong penyerang Meksiko itu ke San Paolo pada musim panas lalu.

Selepas dipecatnya Ancelotti dan digantikan oleh Gattuso, situasi memang menjadi sulit bagi Lozano dan dia mungkin akan tertarik untuk bergabung dengan lagi dengan mantan pelatih Real Madrid dan Bayern Munchen itu. Everton sendiri dengan pemilik barunya tentu tidak akan kesulitan untuk membayar biaya transfer dan juga permintaan gaji dari striker 24-tahun tersebut.

Namun, Man United juga sempat disebut memiliki ketertarikan yang kuat terhadap mantan penyerang PSV Eidhoven itu. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut juga masih membutuhkan tambahan penyerang untuk musim depan, dan bisa jadi akan mencoba untuk memboyong Lozano ke Old Trafford.

Sumber: Dikeluarkan dari Latihan, Hirving Lozano Siap Tinggalkan Napoli ke Liga Inggris
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola