Thursday, 25 June 2020

Fans Chelsea Bete, Gol Pulisic Dialihkan BT Sport Ke Pesta Fans Liverpool

Gilabola.com – Kesuksesan Liverpool mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini menyisakan kekesalan di hati para fans Chelsea. Bukan terhadap The Reds, namun pada BT Sport.

Para fans Chelsea dilaporkan The Sun dibuat emosi pihak saluran televisi BT Sport. Mereka dinilai suporter The Blues lebih tertarik pada tim yang lagi tidak bertanding daripada tim idola mereka yang saat itu tengah berlaga lawan Manchester City.

Kubu polesan Frank Lampard tengah berada di posisi 4 dan mengejar tiket ke gelaran Liga Champions. Sementara Manchester United dan Wolves sama-sama dalam performa terbaik mereka dengan menang di laga terkininya. Hal itu menutup jurang antar tim menjadi 2 poin.

Jadi saat Christian Pulisic mencetak gol pembuka untuk skuad The Blues, momen itu adalah momen yang penting bagi para suporter mereka. Apa daya, pihak BT Sport malah memutuskan jika momen perayaan juara di Merseyside lebih penting daripada laga di London. Mereka mengalihkan tayangan ke tempat para fans Liverpool yang lagi mabuk juara.

Fans Chelsea heran dengan BT Sport yang mementingkan Liverpool

Komentator televisi itu juga lebih banyak membahas antusiasme juara para suporter The Reds saat laga The Blues kontra Manchester City berlangsung. Karuan sikap itu membuat emosi para fans kubu Frank Lampard.

“BT Sport memperlihatkan gambar fans Liverpool saat The Blues lagi mencetak gol. Terima kasih,” tulis fan pemilik akun Louis Beneventi yang kesal. “Babak kedua antara The Blues kontra Manchester City masih berlangsung, tapi kalau kalian menyimak ucapan komentator BT Sport, kalian pasti akan mengira jika yang lagi bertanding adalah Liverpool!” timpal fan lainnya.

“Apakah BT Sport sadar jika yang lagi bertanding adalah Manchester City dan The Blues saat ini? Mereka menyebutkan nama Liverpool lebih banyak daripada nama kedua tim yang lagi bertanding digabung sekaligus,” protes pemilik akun Don Masonnn. Sementara fan kubu Lampard yang lain menyebutkan apa yang dilakukan oleh pihak BT Sport sebagai hal yang menyedihkan.

Kubu The Blues sendiri akhirnya menang skor 2-1 dan Pulisic menjadi man of the match dalam pertandingan tersebut. Dari hasil tersebut skuad Lampard jadi duduk di tangga 4 klasemen dengan bekal 54 poin dan The Citizens tetap di tangga 2 dengan 63 poin.

Sumber: Fans Chelsea Bete, Gol Pulisic Dialihkan BT Sport Ke Pesta Fans Liverpool
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/fans-chelsea-bete-gol-pulisic-dialihkan-bt-sport-ke-pesta-fans-liverpool/