Friday, 19 June 2020

Frank Lampard Tegaskan N’Golo Kante Tidak Dijual

Gila Bola – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memastikan N’Golo Kante tetap akan dipertahankan dan ia sangat membutuhkannya.

Sejak didatangkan Chelsea dari Leicester City pengaruh N’Golo Kante sangat luar biasa untuk klub yang bermarkas di Stamford Bridge. Ia menjadi pemain kunci untuk timnya di liga domestik dan level Eropa.

Dengan penampilannya yang ciamik ia pun mampu mempersembahkan trofi Liga Inggris dan Liga Europa. Tapi pemain bayaran tertinggi di Chelsea itu pada musim ini minim mendapatkan kesempatan tampil di bawah arahan Frank Lampard. Di mana, ia tercatat telah absen 14 pertandingan karena masalah pergelangan kaki, hamstring dan lutut.

Tak ayal, ia pun saat ini dikaitkan akan meninggalkan klub dan Real Madrid disebut sebagai klub berikutnya. Namun, Lampard membantah The Blues akan menjual sang pemain untuk mengumpulkan dana membeli rekrutan anyar lainnya.

Berbicara kepada awak media, Frank Lampard mengatakan untuk N’Golo Kante, ia telah melihat beberapa pembicaraan dan laporan tentang dia dan masa depannya di klub. Ia pun sudah menyatakan berkali-kali tentang N’Golo yang mana baginya adalah satu pemain terbaik di dunia. Ia akan senang jika terus memainkannya.

Sang pelatih juga menyebutkan ia memiliki segalanya sebagai pemain. Sehingga ketika ia kembali ke Chelsea dan mendapatkan kesempatan untuk melatih klub ini dan punya N’Golo Kante adalah sesuatu yang ia ingin hargai dan kerjakan. Musim ini, sayangnya, karena cedera, sudah sulit untuk N’Golo.

Tapi ia senang melihatnya sedikit lebih segar. Salah satu jeda ini telah membuat mereka berhasil mendapatkan pemainnya kembali lebih bugar dan lebih segar. N’Golo sangat penting bagi Chelsea. Ia pastikan timnya membutuhkannya secara teratur dan, mudah-mudahan, ia dapat memainkannya sekarang.

Sebelum pandemi, N’Golo Kante telah tampil di bawah arahan Frank Lampard sebanyak 18 pertandingan di liga dengan mencetak 3 gol dan mendapatkan 3 kartu kuning. Sedangkan di kompetisi bergengsi seperti Liga Champions pemain bola asal Prancis itu tampil 3 laga dengan 1 kartu kuning.

 

Sumber: Frank Lampard Tegaskan N’Golo Kante Tidak Dijual
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola