Wednesday, 10 June 2020

Giorgio Chiellini: Juventus Tidak Akan Sepelekan Inter! Lazio, Segera Berakhir!

Gilabola.com – Kapten Juventus Giorgio Chiellini tidak akan menyepelekan Inter Milan dari persaingan memperebutkan gelar Scudetto Liga Italia musim ini, sementara Lazio? Segera berakhir!

Bek Juventus Giorgio Chiellini, pemain berusia 35 tahun ini telah menghabiskan 15 musim terakhir bersama Bianconeri dan mengungkapkan bahwa ia telah hidup seperti di ‘surga dan neraka’.

“Tahun-tahun berlalu dan telah menjadi bagian dari diri Anda. Saya tentu menganggap diri saya beruntung telah berhasil melewatinya,” katanya kepada Corriere dello Sport. “Tetapi pada saat yang sama, saya menyadari bahwa itu tidak sesederhana itu.”

“Tekanan bermain di Juventus konstan, dalam 15 tahun ini saya telah hidup di surga, di neraka dan kemudian di surga lagi,” tandasnya.

Juventus bersiap untuk kembali bermain melawan AC Milan pada hari Sabtu (13/6), mereka akan bertanding untuk mendapatkan satu tempat di babak Final Coppa Italia pada 17 Juni.

Giorgio Chiellini telah memenangkan delapan gelar Scudetto, empat Piala Italia dan Supercoppa Italiana empat kali bersama Juventus, tetapi sejauh ini belum pernah meraih trofi Liga Champions. Bianconeri kalah 0-1 atas Olympique Lyon pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Perancis dan berniat untuk bangkit kembali.

“Lebih baik lolos ke babak Final dan kalah, daripada berhenti lebih awal. Kami telah tersingkir di babak 16 besar dan di babak penyisihan grup, dan saya meyakinkan Anda bahwa itu tidak terlalu bagus.”

Sang bek veteran itu mengklaim bahwa berisiko untuk ‘mengesampingkan’ Inter Milan dalam persaingan perebutkan gelar Scudetto Liga Italia dan telah memperingatkan Lazio bahwa perjalanan indah mereka akan segera berakhir.

“Mengapa semua orang mengesampingkan Inter? Jika melihat pelatih dan para pemain mereka, saya tidak akan menyepelekan mereka. Dalam sisa musim Serie A yang singkat ini, keunggulan sembilan poin [Juventus atas Inter] bukanlah apa-apa.”

“Jika mereka [Inter Milan] mengalahkan Sampdoria, selisih poin akan berkurang menjadi enam poin. Tentu saja, Lazio mengalami perjalanan yang indah. Nikmati momen ini, tetapi ini tidak berlangsung selamanya.”

Sumber: Giorgio Chiellini: Juventus Tidak Akan Sepelekan Inter! Lazio, Segera Berakhir!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/giorgio-chiellini-juventus-tidak-akan-sepelekan-inter-lazio-segera-berakhir/