Sunday, 21 June 2020

Inter Milan Belum Menyerah Untuk Meraih Gelar

Gila Bola – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyatakan ia dan skuad meyakini masih mempunyai peluang menjadi juara Serie A musim ini.

Kepercayaan diri yang tinggi di tunjukkan oleh sang pelatih. Pasalnya, Inter Milan yang saat ini menempati urutan ketiga berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Sampdoria pada Senin (22/6) dini hari WIB.

Dalam lanjutan Liga Italia yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza tersebut, dua gol kemenangan Nerazzurri masing-masing dicetak oleh Romelu Lukaku di menit ke 10 dan Lautaro Martinez pada menit ke 33. Sedangkan tim tamu hanya dapat memperkecil ketertinggalan di babak kedua melalui Morten Thorsby.

Dengan raihan tiga poin itu, maka sekarang ini membuat Inter memiliki perbedaan enam angka dengan pemuncak klasemen, Juventus yang kini mengemas 63 poin. Kemudian jarak poin mereka dengan Lazio juga hanya lima poin.

Usai berhasil memetik kemenangan di laga kandang Antonio Conte menegaskan timnya belum menyerah dalam perburuan gelar juara. Mantan juru taktik Chelsea tersebut, juga menyebut Inter Milan siap berjuang habis-habisan di setiap pertandingan tersisa liga musim 2019/2020 ini.

Kepada awak media, Conte mengatakan pada laga ini, ia tidak punya pilihan selain mendapatkan kemenangan sehingga kami bisa menutup selisih poin menjadi enam poin. Hasil ini bisa mendorong timnya dapat mencapai sesuatu yang luar biasa. Memang benar timnya bisa menyegel kemenangan lebih awal dengan memanfaatkan lebih banyak peluang. Sebaliknya di babak kedua timnya harus kebobolan dan membuat mereka menjadi cemas.

Namun, baginya pertandingan tersebut anak asuhnya sudah bermain dengan baik. Ia mengulanginya, ini bukan masalah kebugaran, tetapi ketika Inter Milan punya peluang mencetak gol dan tidak memanfaatkannya, yang mana juga terjadi di Coppa Italia saat melawan Napoli. Di mana dibutuhkan pantulan satu keberuntungan dan semuanya siap untuk diperebutkan lagi.

Antonio Conte pun berharap pertandingan ini akan membantu Inter harus membunuh. Dalam arti olahraga lawan dan mendapatkan hasil yang baik dalam pertandingan ketika timnya memiliki kesempatan.

Sementara itu, Inter Milan di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Sassuolo (25/6). Menarik untuk di tunggu apakah mereka bisa meraih hasil positif atau tidak.

 

 

Sumber: Inter Milan Belum Menyerah Untuk Meraih Gelar
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola