Sunday, 7 June 2020

Inter Milan Bisa Dapatkan Lagi Zaniolo dari Roma Dengan Jalan Ini

Gila Bola – Inter Milan disebut bisa mendapatkan kembali Nicolo Zaniolo dengan membayar sejumlah besar uang transfer plus memberikan Radja Nainggolan kembali ke AS Roma.

I Nerazzurri melepas Zaniolo pada musim panas 2018 lalu demi mendapatkan seorang Nainggolan dari I Giallorossi. Akan tetapi baru beberapa tahun kemudian situasi transfer tersebut bisa berbalik 180 derajat, karena nilai dari gelandang I Giallorossi asal Italia itu kini tentu jauh lebih tinggi dibandingkan mantan pemain timnas Belgia yang sudah memasuki usia 32 tahun tersebut.

Skenario transfer yang unik itu dispekulasikan oleh La Repubblica setelah berhembus kabar mengenai masalah finansial yang menghinggapi Roma saat ini. Dengan laporan kerugian yang besar dan juga rencana pengambilalihan klub yang belum mencapai kejelasan, penjualan pemain bintang bisa menjadi opsi yang harus diambil oleh I Lupi pada musim depan.

Zaniolo sebagai salah satu bintang mudah yang banyak diminati klub-klub besar, memang bisa dijadikan aset bagi Roma untuk mengatasi krisis keuangan mereka. Meskipun Roma bisa menjual gelandang serang tim nasional Italia itu ke tim manapun yang berminat, Inter memang disebut sebagai sebuah solusi yang cukup menarik bagi manajemen dari I Giallorossi karena adanya klausul dimana tim asal ibukota itu masih harus memberikan 15 persen dari berapapun hasil penjualan pemain 20-tahun itu kepada I Nerazzurri.

Jika ingin menghindari klausul tersebut, tentunya Roma bisa saja menjual Zaniolo kembali ke Inter. Namun, dengan nilai dari sang pemain yang melonjak tinggi, tentunya I Giallorossi bisa meminta tambahan lebih selain uang, yakni seorang pemain dan disitulah Nainggolan berpeluang menjadi target.

Sang pemain sendiri memiliki rasa cinta yang kuat dengan Roma dan para penggemarnya, jadi kembali ke klub ibukota itu adalah hal yang sangat diinginkan oleh Nainggolan. Inter sendiri juga tentunya berharap dengan mengikutkan gelandang asal Belgia itu sebagai bagian transfer, mereka juga bisa menekan biaya transfer untuk Zaniolo.

Namun, tentunya hingga saat ini hal tersebut masih belum bisa dipastikan sama sekali, terlebih karena Roma tentu masih akan pikir-pikir sebelum melepas Zaniolo. Selain itu, Inter tentu harus memastikan apakah memang mereka memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan Zaniolo.

Sumber: Inter Milan Bisa Dapatkan Lagi Zaniolo dari Roma Dengan Jalan Ini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola