Sunday, 7 June 2020

Inter Milan Kini Benar-benar Tolak Arturo Vidal, Ini Alasannya!

Gila Bola – Inter Milan kini benar-benar mengesampingkan kemungkinan datangkan Arturo Vidal dari Barcelona di akhir musim ini.

Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, semula bersikeras untuk datangkan gelandang Chile tersebut musim panas tahun ini. Tapi, tampaknya, ia hadapi tantangan besar dari manajemen klub.

Setelah menolak untuk melibatkan Vidal dalam kesepakatan transfer Lautaro Martínez ke Barcelona, ​​sekarang direktur olahraga klub, Giuseppe Marotta, telah sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan klubnya dapatkan gelandang 33 tahun itu. Demikian ungkap Tuttosport, seperti dilansir Sport.

Pihak klub raksasa Serie A itu menegaskan, mereka tak berniat untuk masukkan Arturo Vidal dalam operasi apapun, bahkan juga tak ingin mengontraknya secara terpisah.

Ditegaskan Marotta, pemain Chile itu tak memiliki profil yang dicari Inter Milan musim depan. Skuad Conte memang harus memperkuat lini tengah, tapi dengan profil pemain yang tidak dimiliki Arturo Vidal.

Masih menurut Tuttosport, Vidal telah dikesampingkan manajemen Inter karena usianya yang memang sudah 30-an. Mereka takut memberi nilai terlalu tinggi untuk seorang pemain yang sudah tidak muda – walau cukup produktif di lapangan, yang juga akan mengakhiri kontraknya di Barca pada tahun 2021 mendatang.

Manajemen Klub Tawarkan Nainggolan

Dalam hal ini, Marotta pun berusaha mencari pemain alternatif yang bisa direkrut dan memperkuat skuad Conte. Pilihan mereka jatuh pada mantan pemain AS Roma dan Cagliari, Radja Nainggolan, yang dinilai lebih ideal untuk memperkuat lini tengah Inter musim depan.

Meski demikian, belum diketahui apa komentar sang pelatih, Antonio Conte, terkait pemain tengah pilihan manajemen klub.

Sebelumnya diberitakan, Inter Milan sempat mendesak Barcelona untuk melepas Vidal dengan harga murah. Ketika itu, sekitar medio Mei 2020, Nerazzurri dikabarkan sudah memulai negosiasi dengan Barca terkait Vidal.

Saat itu, Conte mencoba terus memberi agar klubnya menyetujui kesepakatan memuaskan. Saat itu, pihak Nerazzurri pun hanya mau membayar transfer gelandang gaek yang kenyang pengalaman itu sebesar 15 Juta Euro (Rp 235 Milyar), dan menolak membayar lebih dari besaran tersebut.

Sedangkan Barcelona, juga bersikeras kepergian Arturo Vidal tak bisa dinegosiasikan jika klub peminat menginginkan harga kurang dari 20 Juta Euro (sekitar Rp 314 Milyar).

Sumber: Inter Milan Kini Benar-benar Tolak Arturo Vidal, Ini Alasannya!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola