Saturday, 13 June 2020

Inter Milan Tersingkir, Conte Puji Kiper Napoli

Gila Bola – Antonio Conte menilai Inter Milan tidak pantas tersingkir dan baginya kegagalan timnya dikarenakan apiknya David Ospina.

Laga yang berlangsung di San Paolo, Minggu (14/6) dini hari WIB. Inter Milan harus puas bermain imbang 1-1 pada leg kedua di semi final Coppa Italia.

Tim asuhan Antonio Conte unggul lebih dulu melalui Christian Eriksen di menit-menit awal jalannya pertandingan. Tapi, Napoli mampu menyamakan kedudukan lewat Dries Mertens di menit ke 41. Dengan hasil imbang itu, kubu Inter harus puas tersingkir agregat 2-1. Sebab, pada pertemuan pertama, mereka menelan kekalahan tipis 1-0 kala bermain di San Siro.

Namun usai jalannya pertandingan, Conte yang pernah melatih Chelsea tersebut menilai anak asuhnya kalah dikarenakan penampilan apiknya David Ospina. Di mana kiper asal Kolombia itu sudah melakukan penyelamatan yang gemilang.

Berbicara kepada Rai Sport, sang juru taktik menyatakan kalau dari dua laga tersebut, timnya sejatinya pantas untuk meraih hasil yang lebih baik. Di mana, ia menyebut timnya hanya bisa menciptakan sedikit celah. Baginya ini adalah sepak bola yang ingin mereka mainkan. Inter dinilai lebih banyak menciptakan peluang-peluang dan bermain dengan agresif.

Sang pelatih juga mengungkapkan, seharusnya Inter Milan bisa lebih klinis di depan gawang, tapi David Ospina dinilai ajaib, baginya dia seorang kiper yang sudah tampil luar biasa. Bahkan ia juga menyebut kalau gol Napoli seharusnya bisa dihindari. Tapi ia puas karena timnya bisa mengendalikan jalannya pertandingan melawan Napoli yang kuat.

Dalam pertandingan itu, ia juga sudah sangat optimis bisa menang. Karena raksasa Liga Italia menciptakan banyak peluang dan punya 18 kesempatan untuk mencetak gol. Lagi-lagi ia menyebut Ospina adalah pemain terbaik di lapangan.

Conte juga bilang kalau ia dan timnya sudah menerapkan apa yang sudah dilakukan di sesi latihan. Tentu saja, bagi para pemain kekalahan ini benar-benar mengecewakan tidak bisa lolos ke final. Karena berdasarkan apa yang timnya lakukan selama 180 menit, Inter sudah melakukannya dengan baik.

Sementara, Inter Milan usai tersingkir langsung berfokus untuk menatap laga tersisa Liga Italia. Di mana laga perdana paska ditangguhkan akan melawan Sampdoria (22/6).

Sumber: Inter Milan Tersingkir, Conte Puji Kiper Napoli
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/inter-milan-tersingkir-conte-puji-kiper-napoli/