Tuesday, 23 June 2020

Inter Milan Yakin Barcelona TAK MAMPU Gaet Lautaro Martinez

Gila Bola – Inter Milan semakin optimistis Lautaro Martinez akan bertahan di Giuseppe Meazza, dan Barcelona GAGAL memboyong bintang asal Argentina ke Camp Nou.

Raksasa Serie A tersebut yakin, memburuknya kondisi keuangan klub raksasa Catalan itu tak akan mampu bayarkan klausul pelepasan Lautaro yang mencapai 111 Juta Euro atau sekitar Rp 1,8 Trilyun.

Menurut laporan La Gazzetta Dello Sport yang dilansir Sport, Barca belum sodorkan tawaran yang kompetitif untuk Lautaro. Seperti semua klub sepak bola Spanyol, Barca juga harus menyeimbangkan pemasukan dan pengeluaran mereka.

Batas ini dikondisikan oleh anggaran klub, yang akan diketahui Barcelona pada awal Juli mendatang – batas yang bisa mereka belanjakan tanpa pemasukan yang memperkuat angka tersebut.

Saat ini, Blaugrana tengah menunggu dan mencari calon pembeli untuk tiga pemainnya, yakni Philippe Coutinho, Jean-Clair Todibo, Arthur Melo serta Nelson Semedo. Tapi, tak satupun yang menemukan titik terang hingga tenggat waktu pembukuan anggaran pada 30 Juni 2020.

Sedangkan Inter Milan, saat ini sudah menjual Mauro Icardi ke PSG sekitar 55 Juta Euro. Sehingga mereka tak punya masalah keuangan. Tim asuhan Antonio Conte itu kemudian meminta 85 Juta Euro plus Junior Firpo kepada Barca, yang tak akan bisa dipenuhi Blaugrana.

Sebelumnya diberitakan, Nerazzurri sudah mengincar pengganti Lautaro jika pemain itu benar-benar hengkang ke Camp Nou. Dua pemain yang jadi opsi skuad Conte, yakni bintang RB Leipzig, Timo Werner – yang saat ini sudah gabung Chelsea, dan pemain Manchester City, Joao Cancelo.

Raksasa Serie A tersebut semula diberitakan sedang memikirkan kesepakatan yang akan melibatkan empat klub, yakni Barcelona, ​​Manchester City, Leipzig dan Nerazzurri sendiri, yang harus mengikat sejumlah kesepakatan untuk memenuhi keinginan Conte.

Barca sangat menginginkan Lautaro datang ke Camp Nou musim panas ini. Tapi, Inter tak ingin melepas bintang andalannya tersebut tanpa jaminan pengganti, plus seorang bek kanan sebagai tambahannya.

Inter Butuh Lautaro di Lapangan

Namun kini, Inter tampaknya makin enggan melepas Lautaro, dan membiarkan Barcelona menderita dengan kondisi klub mereka saat ini yang bahkan tak bisa menebus klausul pelepasan striker 22 tahun tersebut.

Terlebih lagi setelah Lautaro berhasil membawa Inter Milan kalahkan Sampdoria 2-1, Senin (22/6) dinihari WIB. Bersama-sama Romelu Lukaku, Lautaro ikut bukukan gol dan membuat Nerazzurri menjauh dari kejaran Atalanta.

Di laga itu, Lautaro menggandakan gol Inter di menit ke-33 setelah sebelumnya Lukaku membawa tuan rumah memimpin tepat di menit ke-10. Namun, La Samp berhasil memperkecil ketertinggalan mereka lewat gol Morten Thorsby pada awal paruh kedua.

Sumber: Inter Milan Yakin Barcelona TAK MAMPU Gaet Lautaro Martinez
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/inter-milan-yakin-barcelona-tak-mampu-gaet-lautaro-martinez/