Wednesday, 3 June 2020

Jadon Sancho Terancam Karantina Gara-gara Potong Rambut

Gilabola.com – Jadon Sancho beserta 4 pemain klub Liga Jerman Borussia Dortmund kini terancam dikarantina selama 14 hari setelah cukur rambut.

Bild dan Ruhr Nachrichten melansir berita membuat fans klub Liga Jerman Borussia Dortmund cemas. Jadon Sancho dan 4 pemain BVB melanggar protokol kesehatan setelah mencukur rambut mereka oleh pekerja yang tidak mengenakan masker.

Jadon Sancho, Alex Witsel, Dan-Axel Zagadou, Manuel Akanji dan Raphael Guerreiro merupakan 5 pemain BVB yang mendapatkan masalah tersebut. Mereka dituding bisa menjadi penyebar virus corona setelah didatangi tukang cukur yang tidak mengenakan masker wajah saat ia bekerja.

Para suporter heboh, pihak klub ikut dibuat pusing dan menyampaikan jika kelima pemain bisa saja dijatuhi hukuman dan karantina selama 14 hari. Hal itu bisa mereka lakukan jika pihak Federasi Sepak Bola Jerman memutuskan para pemain tersebut harus dipisahkan dari rekan-rekan satu tim mereka.

Sang pencukur rambut dilaporkan bernama Winnie Nana Karkari dan dikenal dengan julukan ‘Fresh Prince The Barber’. Ia bekerja di Kota Dusseldorf dan telah mendatangi rumah para pemain untuk memberikan cukuran rambut yang bergaya unik.

Borussia Dortmund bisa rugi jika tidak diperkuat Jadon Sancho

Karkari mengatakan kepada Bild jika dirinya bekerja dengan mengunakan masker. Ia terlihat di foto tidak mengenakan masker hanya agar terlihat jelas saja saat berpose bersama kliennya. Sang pencukur rambut menegaskan jika dirinya sangat peduli dengan urusan kebersihan dan kesehatan. Pihak klub telah merilis pernyataan jika mereka bisa memaklumi keputusan para pemain untuk mencukur rambut mereka, namun tidak mentolerir jika hal itu dilakukan tanpa mengenakan masker wajah.

Jika hukuman dan karantina Jadon Sancho efektif segera diberlakukan, pihak Dortmund jelas rugi. Mereka akan segera bertanding lagi melawan kubu Hertha Berlin pada hari Sabtu (6/6) akhir pekan ini pukul 23.30 WIB.

Borussia Dortmund masih diunggulkan untuk dapat menang melawan Union Berlin saat mereka masih duduk di tangga 2 klasemen sementara dengan bekal 60 poin. Pihak Hertha sendiri saat ini masih berada di posisi 9 dengan bekal 38 poin.

Sumber: Jadon Sancho Terancam Karantina Gara-gara Potong Rambut
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola