Sunday, 21 June 2020

Jelang Laga Bologna vs Juventus: Pjanic Disingkirkan, Ramsey Starter!

Gilabola.com – Juventus akan memulai lagi upaya mereka untuk mempertahankan gelar Serie A saat mereka bersiap melawat ke markas Bologna pada Selasa (23/6) WIB.

Raksasa Turin tengah dalam performa yang mengecewakan dalam dua laga awal mereka pasca lockdown, gagal mencetak gol di dua laga beruntun di partai semifinal dan final Coppa Italia.

Sebagai hasilnya, Cristiano Ronaldo dkk harus kecewa dengan kekalahan 4-2 dari Napoli via adu penalti, Kamis (18/6) WIB.

Namun mereka tak boleh larut dalam kesedihan lantaran Juventus memiliki tugas lain yang harus diperjuangkan, mempertahankan gelar Serie A saat mereka hanya unggul satu angka dari Lazio di tempat kedua.

Dalam lawatan ke Renato Dall’Ara Kamis (23/6) WIB, La Stampa melaporkan bahwa manajer Maurizio Sarri akan menepikan Miralem Pjanic dari skuadnya.

Gelandang Bosnia dilaporkan memiliki hubungan yang dingin dengan manajernya saat ini dan ada pertengkaran antara keduanya selama sesi latihan.

Kini dilaporkan bahwa direktur olahraga Fabio Patarici ingin segera menggolkan rencana pertukaran pemain yang melibatkan Miralem Pjanic dengan Arthur dari Barcelona.

Sebagai gantinya, Aaron Ramsey akan diturunkan sebagai starter bersama Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentancur di lini tengah.

Meski tanpa gol di dua laga sebelumnya, trio Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Douglas Costa masih akan dipercaya memimpin lini depan.

Sedangkan untuk barisan pertahanan tak akan ada perubahan berarti, dengan Mattia De Sciglio mendapatkan kesempatan di kiri, Juan Cuadrado di bek kanan, dan Leonardo Bonucci serta Matthijs De Ligt menopang kiper Wojciech Szczesny.

Sumber: Jelang Laga Bologna vs Juventus: Pjanic Disingkirkan, Ramsey Starter!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola