Monday, 8 June 2020

Jurgen Klopp Masih Perhatikan Pemain Dortmund Ini

Gila Bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan Mario Gotze harus mendapatkan menit bermain yang reguler dan bergabung dengan klub yang tepat.

Sebagaimana diketahui, Jurgen Klopp dan Mario Gotze sebelumnya pernah bekerja sama di Borussia Dortmund. Penampilannya benar-benar sangat mengesankan kala itu, di mana ia menjelma menjadi pemain lini tengah yang sangat luar biasa.

Kemudian usai itu, sang pemain memutuskan bergabung ke raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen dan selama tiga musim bermain di Allianz Arena ia tampil sebanyak 114 laga dengan mengemas 36 gol.

Pada tahun 2016 lalu, Mario Gotze kembali ke Signal Iduna Park. Tetapi sayangnya musim ini akan menjadi yang terakhir membela Borussia Dortmund. Pasalnya, hingga kini ia belum juga mendapatkan perpanjangan kontrak baru.

Sejatinya, sang pemain nyaris bergabung ke Anfield pada tahun 2016 lalu. Tetapi hal tersebut gagal terwujud. Meski begitu, Jurgen Klopp masih tetap memberikan dukungan dan ia percaya kalau sang pemain masih bisa kembali ke level yang terbaik. Asalkan mendapatkan menit bermain yang cukup.

Berbicara kepada Sky Germany via Sport Bild, sang pelatih mengatakan semua orang dalam bisnis tahu bahwa kontraknya telah berakhir. Jika beberapa hal belum diselesaikan satu tahun sebelumnya, ada indikasi bahwa itu akan menjadi segera berakhir.

Baginya, Mario mungkin membutuhkan beberapa pertandingan secara beruntun. Dia membutuhkan klub yang dapat memberikannya perasaan bahwa dia tidak harus mengubah dalam setiap laga. Sebagai gantinya, Gotze harus bermain secara normal dan kemudian bermain lagi dan bermain lagi.

Maka, ia berpikir banyak orang akan melihat Mario Gotze lagi. Baginya, ia jelas tidak lagi di Borussia Dortmund dengan kualitas yang mereka miliki di area ofensif. Sangat masuk akal bahwa sang pemain meninggalkan klub. Bagi Jurgen Klopp sang pemain adalah pemain yang luar biasa dan juga punya karakter luar biasa. Ia menyukainya dan berharap yang terbaik untuk sang pemain.

Jurgen Klopp dan Mario Gotze ketika masih berada di Dortmund. Tercatat berhasil memenangkan trofi Bundesliga 2 kali dan 1 kali trofi DFB Pokal.

Sumber: Jurgen Klopp Masih Perhatikan Pemain Dortmund Ini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/jerman/jurgen-klopp-masih-perhatikan-pemain-dortmund-ini/