Sunday, 21 June 2020

Juventus Ramaikan Perburuan Idaman Manchester United dan Real Madrid

Gila Bola – Juventus tertarik datangkan bintang Wolves, Raul Jimenez, yang juga menjadi incaran Manchester United dan Real Madrid.

Agen Jimenez, Jorge Mendes, punya hubungan yang cukup baik dengan raksasa Serie A tersebut dan telah membantu mereka datangkan Cristiano Ronaldo, yang gabung dari Madrid dua tahun lalu. Mendes juga diberitakan terlibat dalam kesepakatan Wolves beberapa tahun terakhir ini.

Sayangnya, upaya Bianconeri ini tertunda karena Wolves meminta harga 54 Juta Poundsterling untuk pentolan mereka itu. Demikian diungkapkan Calcio Mercato, seperti dilansir Daily Mail.

Juve saat ini sedang mencari striker baru untuk gantikan Gonzalo Higuain yang sudah udzur. Mereka pun tunjukkan minat besar pada bintang asal Meksiko itu setelah gagal datangkan pemain Napoli, Arkadiusz Milik, yang dibanderol klubnya sebesar 40 Juta Pounds.

Incaran Juventus itu awalnya gabung klub yang berbasis di Midlands itu dengan status pinjaman dari Benfica. Namun ia kemudian permanenkan statusnya di Wolves pada musim panas lalu dengan bayaran 37 Juta Pounds.

Dia sekali lagi tunjukkan prestasinya di bawah asuhan pelatih Nuno Espirito Santo, dengan 22 gol dan 10 assist dalam 44 pertandingan di seluruh kompetisi. Penampilan menawannya di lapangan langsung dilirik banyak klub raksasa Eropa, termasuk Manchester United dan Real Madrid, yang disebut-sebut terus memantau pemain 29 tahun itu.

Sedangkan Juventus, berharap bisa menyepakati kontrak pinjaman Jimenez dengan opsi membeli di akhir musim. Selain itu, Si Nyonya Tua juga tawarkan kesepakatan pertukarann pemain agar bisa menekan banderol yang diminta Wolves untuk Jimenez.

Meski demikian, setelah memandang pemain asal Meksiko itu sebagai opsi yang lebih murah ketimbang Arkadiusz Milik, mereka kini tak yakin apakah benar-benar bisa datangkan pemain depan Wolves tersebut. Pasalnya, klub yang tengah meroket di Liga Premier itu tak ingin melepas Jimenez, bahkan tak tertarik lakukan pertukaran pemain denagn Juve untuk andalannya tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Jimenez baru saja bukukan rekor untuk Wolves saat mereka kalahkan West Ham United, 2-0, akhir pekan ini. Jimenez mencetak rekor gol terbanyak yang berhasil dibukukan pemain Wolves di satu musim Liga Premier, setelah ia mencetak gol ke gawang West Ham dan membantu mendongkrak timnya untuk lolos ke Liga Champions.

Ia sukses menyarangkan sundulan kepalanya ke gawang Lukasz Fabianski di menit ke-73, setelah umpan silang yang luar biasa dari Adama Traore yang tampil sebagai pemain pengganti dalam laga ini. United dan Real Madrid dipastikan makin terkesima setelah Jimenez sukses bukukan golnya yang ke-14 itu. Namanya pun makin diperhitungkan dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Premier musim ini.

Sumber: Juventus Ramaikan Perburuan Idaman Manchester United dan Real Madrid
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola