Tuesday, 9 June 2020

Laga Manchester United vs Stoke City Batal! Pelatih Stoke Positif!

Gilabola.com – Laga persahabatan yang mempertemukan klub Liga Inggris Manchester United vs Stoke City dibatalkan beberapa menit sebelum kick-off babak pertama.

Kehebohan ini terjadi saat skuad Manchester United dan Stoke City sudah bersiap-siap untuk duel pemanasan jelang musim dilanjutkan kembali. Kedua kubu sebelumnya sudah tiba di Carrinton sekitar jam 10 pagi waktu setempat dan siap tempur.

Berharap dapatkan laga yang sengit, para pemain Stoke malah terlihat angkat kaki dari fasilitas latihan kubu The Red Devils tersebut. Beberapa pemain Setan Merah yang datang kemudian mendapati para pemain Stoke telah pergi hingga tidak sempat bertemu dengan mereka.

Kedua belah pihak sama-sama mempersiapkan diri untuk kembalinya sisa musim mereka masing-masing di Liga Inggris dan Championship. Kubu Setan Merah berharap bisa meningkatkan persiapan mereka, setelah menggelar laga internal di Old Trafford pada hari Sabtu waktu setempat.

Pihak Manchester United dibuat syok setelah manajer Stoke City dilaporkan klubnya positif terpapar virus corona. Hal itu diketahui beberapa menit sebelum laga persahabatan antara kedua tim dilangsungkan.

Apa daya, laga persahabatan itu harus dibatalkan begitu hasil tes pelatih Stoke dirilis setelah malam sebelumnya pihak Setan Merah menegaskan tidak ada para pemainnya yang terpapar sang virus. Kubu Stoke memastikan jika Michaek O’Neill yang kini berusia 50 tahun telah tertular virus corona.

Manchester United Matangkan Persiapan Jelang Dimulainya Liga Inggris

Manchester United ingin dalam kondisi terbaiknya saat bertanding melawan kubu Tottenham Hotspur pada hari Sabtu (20/6), pukul 02.15 WIB. Skuad polesan Ole Gunnar Solskjaer juga masih harus berlaga di Piala FA dan Liga Europa dalam beberapa bulan ke depan.

Mereka juga sudah kembali latihan penuh selama 3 pekan terakhir dan tanpa pembatasan jarak. Beberapa pertandingan internal juga dilakukan untuk mematangkan taktik dan performa para pemain Manchester United.

Sementara itu kubu Stoke City tengah berada di periode krusial mereka dengan duduk di tangga 17 gelaran kasta kedua di negara tersebut. Mereka bahkan hanya 3 poin saja dari zona degradasi Liga Inggris dengan menyisakan 9 laga lagi.

Kubu Stoke City akan melawan Reading pada tanggal 20 Juni waktu setempat dan perlu tampil dalam keadaan siap. Kesempatan laga persahabatan melawan kubu Manchester United gagal mereka manfaatkan dengan baik.

Sumber: Laga Manchester United vs Stoke City Batal! Pelatih Stoke Positif!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola