Thursday, 18 June 2020

Lihat Kapten Real Madrid Ditendang Empat Kali Oleh Pemain Korea Ini

Gila Bola – Kapten Real Madrid Sergio Ramos ditendang oleh pemain Korea ini bukan satu, bukan dua, tapi empat kali dalam sebuah perebutan bola jelang akhir pertandingan melawan Valencia, tadi malam.

Ini merupakan adegan menit 88 pada laga Real Madrid vs Valencia di ajang Liga Spanyol yang berkesudahan 3-0 pada Jumat (19/6) subuh, dengan pemain Korea Selatan Lee Kang-in menghajar kaki Sergio Ramos empat kali dalam waktu singkat, saat kapten Real Madrid itu berusaha menguasai bola di sudut lapangan.

Wasit Jose Sanchez kemudian mengibaskan kartu merah pada sang pemain Korea, yang sebenarnya baru saja masuk 20 menit sebelumnya guna menggantikan Rodrigo. Dan selama beberapa menit terakhir Los Che terpaksa bermain dengan 10 orang saja, yang tidak memungkinkan membalaskan gol terhadap tuan rumah Los Blancos. Lihat insiden kapten Real Madrid ditendang empat kali itu.

Lee Kang-in nama lengkapnya adalah pemain asal Korea Selatan berusia 19 tahun yang sudah membela Los Che sejak tahun 2018. Ia membuat debut di tim utama pada 30 Oktober 2018, menjadi starter dan bermain 83 menit dalam kemenangan Valencia 2-1 atas CD Ebro di Copa del Rey, menjadi pemain Korea termuda yang melakukan debutnya secara profesional di Eropa.

Lee membuat debut di ajang La Liga pada 12 Januari 2019, menggantikan Denis Cheryshev pada menit ke-86 dalam hasil imbang 1–1 versus Real Valladolid selama musim 2018/2019. Pada 17 tahun, 10 bulan, dan 24 hari, Lee menjadi pemain termuda kedua di La Liga musim itu setelah Ander Barrenetxea dari Real Sociedad yang memulai debutnya pada usia 16 tahun, 11 bulan, dan 24 hari.

Sumber: Lihat Kapten Real Madrid Ditendang Empat Kali Oleh Pemain Korea Ini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/lihat-kapten-real-madrid-ditendang-empat-kali-oleh-pemain-korea-ini/