Monday, 15 June 2020

Lionel Messi dan Setien Sepakat Usir Antoine Griezmann dari Barcelona

Gilabola.com – Lionel Messi dan pelatih Quique Setien sepertinya sudah sepakat untuk menyingkirkan Antoine Griezmann dari Barcelona dan inilah dua alasan di baliknya.

Barcelona kembali beraksi akhir pekan lalu di ajang Liga Spanyol dan mengklaim kemenangan 4-0 atas RCD Mallorca untuk menjaga mereka terdepan dalam persaingan merebut gelar juara. Kemenangan Real Madrid atas Eibar sehari kemudian menipiskan jarak kembali menjadi dua poin dengan Barca.

Lionel Messi kembali tampil memukau pada laga kontra Mallorca meskipun sudah tiga bulan tidak bermain, tetapi performa Martin Braithwaite paling menarik banyak perhatian. Dia mencetak gol pertamanya untuk Barcelona. Namun, Antoine Griezmann tampil kurang bersemangat dan dia sekali lagi tidak mencetak gol atau tidak banyak terlibat dalam permainan di sayap kiri.

Diario GOL mengklaim pelatih Quique Setien dan Lionel Messi telah sepakat untuk menyingkirkan Antoine Griezmann dari Camp Nou. Mantan pemain Atletico Madrid itu telah dikaitkan dengan transfer ke berbagai klub sejak menandatangani kontrak dengan Barca dan terlebih lagi setelah rumor kedatangan Lautaro Martinez dan Neymar.

Pemain Prancis itu sebenarnya bertekad untuk mengejar karir yang sukses di Camp Nou. Blaugrana telah dilaporkan berusaha untuk menyingkirkannya dengan menawarkan pertukaran pemain dengan Paris Saint-Germain, tetapi pemenang Piala Dunia 2018 itu menolak kesepakatan itu dan ingin membuktikan diri di Spanyol.

Namun, masa depan Griezmann akan memberikan dua hasil ekstrem untuk Barcelona dan karenanya, mereka harus bersabar dengannya. Pertama, Luis Suarez tidak akan lama berada di Camp Nou dan karenanya, Blaugrana perlu mempertahankan seorang penyerang alami dalam skuad mereka tanpa menyetujui kesepakatan untuk penyerang lainnya. Griezmann adalah pemain luar biasa yang belum dimainkan pada posisi terbaiknya dan itu harus diperhatikan.

Kedua dan yang lebih penting, upaya Barca untuk mendaratkan Lautaro dan Neymar bisa membuat pemain berusia 29 tahun itu menjadi tokoh kunci.

Inter Milan dan PSG keduanya bersikeras untuk mendapatkan uang dari penjualan masing-masing pemain mereka itu, tetapi harga kedua kedua pemain itu sangat mahal, dengan masalah finansial yang dialami klub saat ini, Barcelona harus menjual pemain mereka untuk bisa mendanai transfer Lautaro dan Neymar. Griezmann berpotensi dijual mahal guna mendatangkan dua pemain tersebut.

Sumber: Lionel Messi dan Setien Sepakat Usir Antoine Griezmann dari Barcelona
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/lionel-messi-dan-setien-sepakat-usir-antoine-griezmann-dari-barcelona/