Saturday, 20 June 2020

Liverpool Bimbang, Sadio Mane Mungkin Pilih Pindah ke Real Madrid

Gilabola.com – Liverpool kini mulai mengkhawatirkan masa depan penyerang andalan mereka Sadio Mane yang mungkin akan memutuskan pindah dari Anfield musim panas ini.

Bintang Senegal sejauh ini belum menunjukkan indikasi bahwa ia akan menandatangani kontrak baru yang ditawarkan kepadanya sembilan bulan lalu. Dan situasi ini mulai membuat cemas manajer Jurgen Klopp di tengah adanya minat kuat dari Real Madrid sejak musim panas lalu.

Bahkan penyerang 28 tahun itu dikabarkan sempat hampir bergabung ke Bernabeu usai final Liga Champions 2018, tapi transfer urung terjadi karena kepergian sang manajer ZInedine Zidane. Dan kini kembalinya manajer Prancis ke ibukota Spanyol telah menghidupkan kembali rumor transfer senilai 150 juta pound (2,6 triliun rupiah) tersebut, dengan Sadio Mane dilaporkan ingin pindah dan bermain di bawah asuhan sang pemenang Piala Dunia 1998 tersebut.

Jurgen Klopp pun kini mulai mencari kepastian atas masa depan penyerang andalannya, bahkan jika Mane dikontrak hingga 2023, dia ingin jawaban tegas apakah dia siap untuk berkomitmen lebih lama atau tidak.

Liverpool mengikat bek tengah Virgil Van Dijk dengan kontrak baru yang akan berlangsung hingga 2025 seperti diungkapkan oleh SunSport. Sang bek asal Belanda itu diperkirakan akan menandatanganinya begitu dia dan timnya menyelesaikan perburuan gelar juara Liga Inggris dengan musim mereka dimulai lagi melalui derby Merseyside pada Senin (22/6) WIB. Kontrak barunya akan membuat Van Dijk mendapat 220.000 pound (3,8 miliar rupiah) seminggu dan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

Mane akan mendapatkan gaji yang sama jika ia setuju memperpanjang kontraknya di Anfield, tetapi di tengah godaan Real Madrid dan juga Paris Saint-Germain, penyerang Senegal tersebut masih belum bersedia menandatanganinya.

Salah satu kemungkinan yang dipahami sedang dibahas di Liverpool adalah kemungkinan Mane bisa mencapai kesepakatan pertukaran pemain plus £200 juta (3,5 triliun rupiah) untuk superstar Prancis Kylian Mbappe.

Prioritas sang manajer Jerman, bagaimanapun, adalah untuk mengikat Mane dengan kontrak panjang dan melanjutkan rencananya untuk perombakan besar skuadnya untuk musim yang akan datang.

Klopp bertekad untuk membangun keberhasilannya dengan menambahkan nama-nama baru untuk menyegarkan skuadnya, dengan duo Wolves Adama Traore dan Ruben Neves masuk dalam daftar teratas.

Sumber: Liverpool Bimbang, Sadio Mane Mungkin Pilih Pindah ke Real Madrid
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/liverpool-bimbang-sadio-mane-mungkin-pilih-pindah-ke-real-madrid/