Saturday, 13 June 2020

Liverpool Dapat Desakan Boyong Pemain Brasil Ini

Gila Bola – Steve Nicol meminta agar Liverpool daratkan Philippe Coutinho pada musim ini dan ia yakin jika harganya tepat akan fantastis untuk klub.

Sebelumnya, pemain bola asal Brasil itu bermain untuk Liverpool. Tapi dengan penampilan apiknya bersama raksasa Liga Inggris, lantas membuat Barcelona ngebet mendatangkannya pada Januari 2018 lalu.

Namun, sayangnya Philippe Coutinho gagal menunjukkan permainan terbaiknya di Camp Nou. Alhasil, eks pemain Inter Milan harus rela dipinjamkan ke Bayern Munchen pada awal musim lalu. Apesnya, Coutinho tidak mampu meyakinkan raksasa Liga Jerman itu untuk mempermanenkannya.

Sekarang, masa depannya pun belum jelas. Bahkan agar memuluskan untuk menjual sang pemain ke Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Barcelona kabarnya bersedia membantu membayar gaji perpekannya yang mencapai 250.000 ribu pounds atau sekitar 4,6 miliar. Tapi Steve Nicol berharap agar Liverpool bisa merampungkan transfernya dan ia meyakini jika harganya tepat, Coutinho bisa memberikan dampak besar.

Berbicara kepada ESPN, legenda The Reds itu mengatakan mengapa tidak. Ia menilai satu-satunya klub yang bisa membuat penampilannya apik adalah Liverpool. Di mana klub  mencintainya, si pemain pun juga demikian.

Ia juga menyebutkan, Liverpool memang sudah tersingkir di Liga Champions dan akan memenangkan Liga Inggris. Kemudian, jika The Reds menambahkan pemain seperti Coutinho, maka ia akan sama halnya seperti Timo Werner aka berjuang untuk mendapatkan tempat utamanya dalam starter.

Steve Nicol menyatakan juga, kalau Coutinho mempunyai penghasilan yang besar per tahunnya. Sehingga dia harus mendapatkan tekanan. Artinya, harganya harus dipangkas lagi. Sehingga jika uangnya tepat, maka itu akan akan fantastis untuk Liverpool.

Musim ini mantan pemain Liverpool tersebut, telah memainkan 22 pertandingan di Liga Jerman dengan mengemas 8 gol dan memberikan 6 assist. Di Liga Champions, ia sudah memainkan 7 laga dengan mencetak 1 gol dan sudah memberikan 2 assist. Di ajang lainnya seperti DFB Pokal, ia memainkan 3 laga saja. Menarik untuk di tunggu apakah klub asal Merseyside akan memboyongnya kembali atau tidak.

 

Sumber: Liverpool Dapat Desakan Boyong Pemain Brasil Ini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola