Thursday, 4 June 2020

Liverpool Ngambek, Mundur dari Perburuan Timo Werner Gara-gara Chelsea

Gila Bola – Liverpool langsung ambil ancang-ancang tinggalkan perburuan Timo Werner setelah bintang RB Leipzig itu dikaitkan juga dengan Chelsea.

Padahal, The Reds sudah lama dikaitkan dengan Werner, bahkan sang pemain juga menyambut gembira kemungkinan dirinya gabung Jurgen Klopp di Anfield. Namun belakangan minat itu mendapat pukulan keras, setelah the Blues dilaporkan menjadi klub yang memimpin perburuan pemain Jerman tersebut dan siap sodorkan tawaran 53 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 931 Milyar.

Meski terkesan ngambek, namun ketertarikan the Reds pada Werner tak pernah padam. Klub asuhan Jurgen Klopp itupun berharap bisa dapatkan Werner di bursa transfer berikutnya, meskipun akan selalu ada pendekatan yang hati-hati pada bursa transfer pada tahap ini.

Pujian Werner di muka publik kepada skuad Jurgen Klopp dan hubungan yang kuat antara kedua klub, mengindikasikan sebuah kesepakatan bisa tercapai, karena pemain 24 tahun itu akan menjadi tambahan yang sempurna untuk barisan penyerang papan atas the Reds.

Tapi sejumlah laporan di Inggris pada Kamis (4/6) malam waktu setempat, telah menguatkan klaim Bild bahwa Werner kini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub London Barat tersebut.

Hal ini di antaranya diungkapkan The Telegraph, Mirror dan the Mail, yang kemudian dilansir thisisAnfield.com. Menurut pemberitaan tersebut, skuad Frank Lampard siap membayar klausul pelepasan Werner, yang berada di kisaran 53 Juta Pounds tersebut.

Selain itu, Werner juga dijanjikan upah sebesar 200 Ribu Pounds dalam sepekan, yang kemungkinan nilainya jauh lebih tinggi dibandingkan upah yang ditawarkan Liverpool.

Meski demikian, Merseyside tampaknya menerima kemungkinan akan kehilangan bidikannya tersebut. Hal ini diungkapkan David Lynch dari Evening Standard dalam cuitannya di laman media sosial, yang menyebutkan

Saat ini, Werner telah mencetak 31 gol dan 12 assist dalam 40 pertandingan yang dimainkannya untuk Leipzig musim ini. Fleksibilitasnya di lapangan harusnya menjadikan ia sebagai alternatif yang ideal bagi Sadio Mane, Mohamed Salah atau Roberto Firmino.

Sebelumnya diberitakan, jika Chelsea jadi datangkan Werner, maka satu pemain harus keluar dari Stamford Bridge. Pemain itu adalah striker veteran, Pedro Rodriguez, yang kontraknya di Chelsea akan berakhir pada musim panas. Walau sudah udzur, Pedro selalu tunjukkan permainann keren saat mendapat kesempatan bermain, dan kemungkinan besar akan kembali ke Spanyol jika ia harus tinggalkan The Blues.

Sumber: Liverpool Ngambek, Mundur dari Perburuan Timo Werner Gara-gara Chelsea
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/liverpool-ngambek-mundur-dari-perburuan-timo-werner-gara-gara-chelsea/