Thursday, 11 June 2020

Loris Karius Siap Berjuang di Liverpool

Gila Bola – Loris Karius menyatakan dirinya siap bersaing untuk mengamankan tempatnya di dalam skuad utama Liverpool musim panas ini.

Sebelumnya, kiper asal Jerman itu harus rela dipinjamkan ke Besiktas sejak dua musim lalu usai ia kerap merugikan timnya di laga-laga penting. Tak ayal membuat Liverpool saat itu memutuskan untuk memboyong Allison Becker.

Loris Karius sendiri, ketika membela raksasa Liga Inggris sering mendapatkan ejekan dari para fans. Sebab, ia melakukan kesalahan yang benar-benar fatal saat melawan Real Madrid di final Liga Champions yang berlangsung di Kiev pada tahun 2018 lalu.

Sedangkan selama menjalani masa pinjaman bersama Besiktas, bisa dibilang dirinya tidak terlalu tampil mengesankan. Namun, sekarang ini ia memastikan kalau dirinya siap kembali berjuang untuk mengamankan posisinya di Anfield dan sedang tidak mendapatkan tekanan untuk kembali ke Merseyside di musim panas ini.

Berbicara kepada Transfermarkt, Loris Karius mengatakan tentu saja jelas harus bermain jika ingin berganti klub. Di mana baginya tidak masuk akal untuk mengatakan “Saya meninggalkan Liverpool untuk klub yang lebih buruk dan saya hanya menjadi nomor dua di sana”

Ia menegaskan kalau sekarang ini tidak dalam situasi tertekan sama sekali, ia tidak perlu harus berubah. Sang kiper bahkan optimis bisa terus berkembang dalam sesi latihan di Liverpool. Sebagai seorang penjaga gawang ia mengungkapkan pilihan nomor dua di Inggris, maka sebagai pemain akan mendapatkan peluang.

Ia menilai saat ini berada di klub terbaik di dunia, bermain menangkan gelar, mempunyai level tertinggi di sekitarntya setiap hari dalam sesi latihan. Ia sepenuhnya sadar berada dalam posisi yang baik untuk berada di Liverpool. Karius akui dirinya memiliki kondisi yang hebat di Liverpool.

Sebelum di pinjamkan, Loris Karius tercatat tampil sebanyak 49 laga untuk The Reds. Sedangkan musim ini bermain untuk Besiktas, ia memainkan 25 laga di liga dengan 1 kartu kuning. Kemudian di Liga Europa, ia tampil 5 laga. Sementara di ajang lainnya Turki Cup, tampil 2 pertandingan.

Sumber: Loris Karius Siap Berjuang di Liverpool
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/loris-karius-siap-berjuang-di-liverpool/