Sunday, 21 June 2020

Lukaku Ajak Rekan Setimnya Tampil Fokus di Laga Tersisa

Gila Bola – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku meminta agar rekan-rekannya dapat berkonsentrasi penuh di pertandingan tersisa musim ini.

Desakan pemain bola asal Belgia tersebut bisa dibilang masuk akal, lantaran Inter Milan saat ini masih mempunyai peluang besar untuk menjadi juara Liga Italia musim 2019/2020. Hal ini setelah mereka berhasil menang 2-1 atas Sampdoria pada Senin (22/6) dini hari WIB.

Pertandingan yang digelar berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut, Inter sudah unggul cepat pada menit ke 10 lewat Romelu Lukaku. Kemudian gol berikutnya dicetak oleh Lautaro Martinez pada pertengahan laga. Sementara tim tamu, hanya dapat memperkecil ketertinggalam di menit ke 52 melalui Morten Thorsby.

Sehingga dengan raihan tiga poin yang didapat Inter, membuat mereka saat ini mempunyai perbedaan enam poin dengan Juventus yang masih nyaman di urutan pertama. Sedangkan dengan tim peringkat kedua, Lazio anak asuh Antonio Conte hanya terpaut lima poin. Artinya, jika mereka ingin menjadi juara musim ini di laga tersisa tidak boleh menelan kekalahan baik di laga kandang dan tandang.

Usai jalannya pertandingan, Romelu Lukaku pun mengungkapkan bahwa laga-laga selanjutnya adalah partai yang amat penting. Sehingga ia berharap rekan setimnya bisa fokus agar bisa meraih hasil positif.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, mantan mesin gol Chelsea dan Everton itu mengatakan sangat penting untuk menang, karena dari sekarang hingga akhir musim ini 12 laga final, semua pertandingan partai hidup atau mati.

Sehingga sekarang, ia meminta harus fokus dan bersemangat untuk pertandingan pada hari Rabu. Setiap pertandingan ia menilai akan sulit dari sekarang dan mereka tidak mudah bagi siapa pun. Sang striker juga menyebut kalau timnya sudah berlatih dengan baik dalam sesi latihan, timnya dalam kondisi fisik yang bagus, tetapi harus terus meningkat dan menjadi lebih kuat, karena pertandingan akan menjadi setiap tiga hari.

Romelu Lukaku pada musim ini, telah tampil sebanyak 26 laga di liga dengan mencetak 18 gol. Kemudian, ia juga sudah memberikan 2 assist dan mendapatkan 2 kartu kuning.

 

Sumber: Lukaku Ajak Rekan Setimnya Tampil Fokus di Laga Tersisa
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/lukaku-ajak-rekan-setimnya-tampil-fokus-di-laga-tersisa/