Sunday, 28 June 2020

Manchester City Fokus Menangkan Dua Trofi

Gila Bola – Pep Guardiola menyatakan saat ini Manchester City termotivasi untuk memenangkan gelar Piala FA dan Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Manchester City pada musim ini gagal mempertahankan trofi Liga Inggris usai The Citizens kalah dengan skor akhir 2-1 saat melawan Chelsea. Kekalahan itu langsung membuat Liverpool dinobatkan sebagai juara karena poin mereka sudah tak terkejar lagi.

Kendati mereka tidak bisa memenangkan trofi Liga Premier, tetapi Pep Guardiola mengungkapkan kalau saat ini timnya akan berjuang untuk meraih gelar lainnya seperti Piala FA. Menariknya mereka kini berhasil melaju ke partai semi final usai di perempat final mengalahkan Newcastle United dengan skor akhir 2-0, Senin (29/6) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di St James Park itu, dua gol kemenangan City masing-masing dicetak oleh Kevin De Bruyne dari titik putih pada menit ke 37 dan Raheem Sterling di menit ke 68.

Selain itu, pelatih asal Spanyol tersebut juga memastikan timnya akan bersiap menghadapi Real Madrid di leg kedua Liga Champions. Dan rasa percaya diri mereka semakin meningkat lantaran pada pertemuan pertama lalu mereka sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 1-2 di Santiago Bernabeu.

Usai membantu meloloskan Manchester City ke partai semi final final Piala FA, Guardiola sangat mengincar kedua trofi tersebut dan baginya klubnya harus sedikit berjuang di laga tersisa Liga Inggris.

Berbicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan setelah kekalahan di London melawan Chelsea, tentu saja sekarang di Liga Premier timnya harus sedikit berjuang untuk fokus. Ia menyebutkan untuk lolos ke Liga Champions masih belum berakhir di mana klubnya masih membutuhkan dua kemenangan lagi.

Tapi, tentu saja, sekarang Piala FA dan Liga Champions sedikit berbeda dengan kenyataan timnya bermain di Wembley lagi, ia mengungkapkan bahwa musim lalu timnya adalah pemenangnya, kemudian berada di semi final lagi dan baginya sangat bagus. Setelah itu timnya akan bersiap untuk menghadapi Madrid.

Sementara Manchester City dipastikan akan menghadapi Arsenal di laga semi final Piala FA yang mana sebelumnya sukses melumat Sheffield United dengan skor akhir 2-1.

Sumber: Manchester City Fokus Menangkan Dua Trofi
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/manchester-city-fokus-menangkan-dua-trofi/