Manchester City Ikut Incar Jack Grealish Untuk Gantikan Leroy Sane

shape image

Manchester City Ikut Incar Jack Grealish Untuk Gantikan Leroy Sane

Gilabola.com – Manchester City ikut serta dalam perburuan Jack Grealish dari Aston Villa jika Bayern Munchen akhirnya memenuhi banderol 50 juta pound (881 miliar rupiah) yang mereka minta untuk Leroy Sane.

Tetangga mereka Manchester United telah menjadi pengagum jangka panjang penyerang Aston Villa itu dan diperkirakan akan melayangkan tawaran resmi begitu jendela transfer dibuka kembali.

Tapi bos City Pep Guardiola telah menggambarkan pemain berusia 24 tahun itu sebagai “salah satu pemain terbaik di liga” dan mengakui bahwa ia adalah “penggemar berat” playmaker Inggris tersebut.

Mantan pelatih Barcelona itu mengatakan ia tidak mencari pengganti Sane, tetapi The Telegraph mengklaim Grealish adalah pemain yang dipandang sebagai seseorang yang bisa “beroperasi di lini tengah dan depan”.

Dan dengan tambahan kuota pemain lokal mereka, City dapat mewujudkan transfer tersebut jika mereka akhirnya harus menjual Leroy Sane ke Bayern.

Pemain internasional Jerman berusia 24 tahun itu telah menolak tawaran kontrak baru di The Etihad dan akan menjadi pemain bebas transfer dalam waktu 12 bulan mendatang. Dia telah menjelaskan bahwa dia ingin bergabung ke Bayern tetapi raksasa Bundesliga hanya bersedia membayar 35 juta pound (617 miliar rupiah) saat ini.

City lebih suka mempertahankannya untuk musim berikutnya dan kehilangan dia tanpa bayaran sepeser pun ketimbang harus menjualnya musim panas ini dengan harga miring. Namun Bayern diprediksi akhirnya akan mencapai kesepakatan dengan City dan saat itulah Grealish akan dipertimbangkan Guardiola untuk didatangkan ke Etihad Stadium.

Jack Grealish saat ini berusaha untuk membuat klub masa kecilnya Villa tetap bertahan di Premier League dan telah mencetak sembilan gol sejauh ini. Dia diyakini ingin menguji dirinya di level yang lebih tinggi karena dia ingin bisa menembus skuad tim internasional Inggris jelang turnamen Euro pada musim panas mendatang.

Sumber: Manchester City Ikut Incar Jack Grealish Untuk Gantikan Leroy Sane
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/manchester-city-ikut-incar-jack-grealish-untuk-gantikan-leroy-sane/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned