Saturday, 20 June 2020

Manchester United Didesak Segera Rekrut Striker Baru

Gila Bola – Legenda Manchester United, Ryan Giggs meminta agar mantan klubnya segera mendaratkan penyerang berkualitas pada musim panas ini.

Desakan tersebut, lantaran Giggs menilai Manchester United masih kurang agresif usai hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, anak asuh Jose Mourinho berhasil unggul lebih dulu melalui Steven Bergwijn di babak pertama. Sedangkan kubu United menyamakan kedudukan lewat titik putih dari Bruno Fernandes. Hadiah penalti sendiri diberikan, lantaran Paul Pogba dijatuhkan di kotak terlarang oleh Eric Dier.

Hasil itu pun membuat Setan Merah masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 46 poin. Lantas membuat peluang mereka finis di empat besar mulai diragukan.

Sementara itu, Manchester United sebagaimana diketahui menjadikan Jadon Sancho sebagai salah satu target utama mereka di musim panas ini. Akan tetapi, untuk memboyongnya terbilang cukup sulit. Pasalnya, Borussia Dortmund menutut harga selangit kepada para pelamar pemain sayap tersebut.

Selain Jadon Sancho, MU juga terus dikaitkan dengan Jack Grealish yang kini bermain untuk Aston Villa. Namun Giggs merasa tim asuhan Ole Gunner Solskjaer tersebut perlu mengontrak striker yang mampu mencetak 25 gol musim ini.

Berbicara kepada Premier League Production, Ryan Giggs mengatakan ya, jika berkualitas itu tersedia maka Manchester United akan mendapatkannya. Karena dia terlihat seperti pemain Man United. Dia bisa mengambil bola, membuat banyak pelanggaran.

Tapi dirinya harus mengatakan mantan klubnya membutuhkan seorang penyerang tengah. Jika dengan penyerang tengah, ia akan memainkan perannya sebagai penyerang tengah. Sehingga bisa hasilkan umpang silang, dengan mencetak 20 sampai 25 gol. Di mana ia berpikir kalau mereka akan bisa mengejar Manchester City dan Liverpool, ia menilai masih kekurangan tiga atau empat pemain. Meski begitu, bagi Ryan Giggs tetap ada yang menjanjikan dan mengasyikkan dengan adanya Bruno dan Pogba yang kembali lagi ke dalam tim.

Sementara itu, laga berikutnya Manchester United akan menghadapi Sheffield United di Old Trafford (25/6).

Sumber: Manchester United Didesak Segera Rekrut Striker Baru
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola