Wednesday, 17 June 2020

Manchester United Diminta Lakukan Ini Oleh Legendanya

Gila Bola – Edwin van der Sar ingin melihat Manchester United bisa akhir musim di papan atas dan menjuarai trofi FA Cup.

Manchester United sendiri telah kembali ke komplek latihan mereka di Carrington dalam beberapa pekan terakhir ini. Dan mereka juga terus meningkatkan intensitas mereka menjelang menyambut laga melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (20/6) dini hari.

Menariknya, untuk menyambut pertandingan tersebut kubu Setan Merah mempunyai modal yang sangat bagus. Pasalnya, sebelum pandemi Harry Maguire dan kolega tak terkalahkan dalam 11 pertandingan dan kini hanya mempunyai perbedaan tiga poin dengan Chelsea yang berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris.

Edwin van der Sar pun percaya Manchester United harus memulai awal yang baik dalam beberapa pertandingan pembuka untuk membangun kembali momentum supaya bisa finis di empat besar.

Berbicara kepada Manchester Evening, eks kiper MU itu menyatakan hal yang pertama yang harus dia katakan adalah sangat berharap United memulai awal yang baik ketika pertandingan dimulai lagi. Baginya hal ini akan menjadi sangat penting bagi tim mana pun yang ingin sukses di akhir musim nanti.

Ya, memulai dengan baik. Itu penting untuk membangun momentum. Ini adalah skenario yang belum pernah ada tim yang melakukan sebelumnya, jadi akan menarik untuk dilihat bagaimana hal itu memengaruhi banyak hal.

Sementara, dengan kembali dilanjutkannya Liga Premier pada bulan ini. Manchester United juga akan bertanding di ajang FA Cup melawan Norwich City pada 27 Juni mendatang dan Edwin van der Sar ingin tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bisa menjuarainya.

Pria asal Belanda itu menambahkan, ia sangat menantikan untuk menonton sepak bola lagi dan tentu saja untuk menonton United, yang ia selalu nikmati saat menonton pertandingannya. Adapun untuk memenangkan FA Cup. Ia berharap demikian. Van der Sar selalu berharap mantan klubnya akan sukses di setiap pertandingan yang mereka mainkan!.

Mancheter United sendiri, saat ini masih berada di urutan kelima klasemen Liga Premier dengan torehan 45 poin. Usai menghadapi Spurs, mereka akan melawan Sheffield United di Old Trafford (25/6).

Sumber: Manchester United Diminta Lakukan Ini Oleh Legendanya
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola